Dena Rachman Kabarkan Negatif Covid-19, Momen Suka Duka Saat Isoman Dirangkum Dalam Video Ini
Instagram/denarachman
Selebriti

Dena Rachman yang sempat isolasi mandiri bersama Bunga Citra Lestari ini mengungkap sudah dinyatakan negatif Corona. Dalam unggahan Instagram, Dena merangkum sederet momen ketika isoman.

WowKeren - Dena Rachman mengabarkan telah negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri. Diketahui, Dena isoman bersama sang sahabat, Bunga Citra Lestari.

Dalam video yang dibagikan di postingan Instagram, Dena memperlihatkan sederet momen saat isoman. Dena mengisi saat isoman dengan momen seru bersama rekan-rekannya, mulai dari karaoke, berjemur, olahraga hingga yoga.

Dena pun memperlihatkan obat-obatan yang dikonsumsinya selama isoman. Ada juga momen saat Dena video call dengan orang tersayang. Ia tak ketinggalan memamerkan hasil tes Covid-19 miliknya mulai dari dinyatakan positif hingga negatif.

"Self-Isolation Reelness!" tulis Dena Rachman di keterangan unggahan Instagram pada Kamis (1/7).


Postingan Dena langsung ramai dikomentari warganet dengan ucapan bahagia dan syukur. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Dena agar selalu sehat.

"Horeeeee Alhamdulilaaaah udah pada negative yah skrg Semoga selalu diberikan kesehatan yah @denarachman @bclsinclair dan semuanyaa ," kata Chintami Atmanegara. "Alhamdulillah sayang," sambung Eddies Adelia. "Puji Tuhan, sehat terus ya. Tuhan pulihkan," tambah akun @ger***.

"Thank God udh negative," komentar akun @maya***. "Alhamdulilaahh, semoga sehat2 ya kak dena," imbuh akun @dvn***. "Thank God udah sembuh, stay healthy selalu kak Dena and God Bless You," tambah akun @rth***. "Alhamdullilah Semoga sehat terus," seru akun @izha***.

Dena Rachman

Instagram Story

Dalam postingan Instagram Story, Dena juga mengunggah hasil tes Covid-19 dinyatakan negatif. Ia pun mengucapkan syukurnya.

Sementara itu di unggahan lain, Dena pamer kebersamaan dengan BCL. Keduanya tampak asyik berjemur sembari mengabadikan foto cantik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru