Sosok Adik Denny Cagur Mendadak Curi Perhatian Utama Heboh Dikira Aldebaran, Intip Potretnya
instagram/dennycagur
Selebriti

Gara-gara unggahan komedian Denny Cagur, sosok Dede Fajar Kurniawan sang adik bungsu langsung menjadi sorotan banyak pasang mata lantaran dinilai mirip Aldebaran.

WowKeren - Fenomena orang biasa mirip dengan artis memang sering menjadi perhatian tersendiri khalayak ramai. Sudah tak terhitung banyaknya orang yang mendadak viral karena disebut memiliki wajah mirip dengan selebriti papan atas Tanah Air. Namun apa jadinya jika yang mirip datang dari keluarga artis sendiri?

Hal ini lah yang tengah ramai diperbincangkan khususnya oleh netizen. Sosok adik komedian Denny Cagur, Dede Fajar Kurniawan mendadak mencuri perhatian utama pengguna media sosial. Hal ini lantaran parasnya yang disebut-sebut mirip dengan Aldebaran yakni karakter dalam sinetron “Ikaatan Cinta” yang diperankan oleh Arya Saloka.

Hal ini berawal saat Denny Cagur mengunggah foto bersama dengan saudaranya di Instagram. Dalam foto itu Denny bersama dengan dua saudara laki-lakinya kompak mengenakan kaus bernuansa kuning gelap. Sementara dua saudarinya memakai baju hitam dan putih.

Melengkapi unggahan ini Denny Cagur menyisipkan sebuah pesan bijak tentang arti persaudaraan dan keluarga. Ia menggambarkan bagaimana kekompakan yang terjalin antara mereka.


Kita satu darah, jika ada yang tersakiti maka hati yang lain akan ikut terluka. Kita hanya dilahirkan berbeda hari, bulan, dan tahun, tapi kita percaya jika ikatan keluarga mampu memberi semangat untuk saling berbagi dan mengasihi satu sama lain,” tulis Denny Cagur. “Love u so much @andribudiman204 @wiwit_prawitasari @kikynathan @dedefajarkurniawan,” ucapnya.

Alih-alih mengomentari pesan bijak Denny Cagur, netter justru heboh menyoroti paras sang adik bungsu. Ya, wajah Dede Fajar Kurniawan menuai banyak komentar dari warganet lantaran sempat salah dikira Aldebaran.

Sosok Adik Denny Cagur Mendadak Curi Perhatian Utama Heboh Dikira Aldebaran, Intip Potretnya

Instagram/@dennycagur

Netizen pun meninggalkan komentar beragam tentang potret adik Denny Cagur ini. Tak sedikit yang menyanjung hingga mengaku kaget melihatnya.

Yang bontot kok mirip arya saloka,” kata akun @elika*******. “Apakah ada Aldebaran disitu??” seloroh akun @queen******. “Pojok kanan mirip mas al,” timpal akun @sri******.

Loh kang ... Ternyata sodara an sama mas AL,” canda akun @pee******. “Yg bontot napa mirip mas al yak,” sambung akun @mulyani*******. “Yg pinggir baju putih mirip aldebaran,” imbuh @wina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru