Bikin Salah Paham, Prisia Nasution Dikira Terpapar Covid-19 Gegara Foto Pakai Selang Oksigen
Instagram/prisia
Selebriti

Unggahan Instagram Prisia Nasution saat mengenakan selang oksigen menjadi sorotan. Prisia pun menjelaskan maksud fotonya memakai selang oksigen di tengah angka Covid-19 yang makin melonjak.

WowKeren - Belakangan ini angka Covid-19 di Indonesia semakin melonjak tajam. Tak sedikit rekan artis terpapar bahkan sampai tutup usia. Postingan Instagram aktris cantik Prisia Nasution tak pelak menjadi sorotan.

Dalam unggahannya Prisia tampak mengenakan selang oksigen, seperti yang dilakukan kebanyakan penderita Covid-19. Namun Prisia tidak berada di rumah sakit melainkan di atas gedung tinggi. Ia juga tampak memakai warepack.

Bersama dengan unggahannya, pemain film "Sang Penari" ini mengingatkan bahwa oksigen saat ini tak lagi gratis. Prisia menegaskan kesehatan di masa sekarang adalah hal yang penting.

"Dont take the breath away.. stay negative.. stay healthy #oxygen #is #not #free Stay Healthy is.." tulis Prisia di postingan Instagram pada Kamis (1/7).


Namun rupanya banyak netizen mengira Prisia terpapar Covid-19 karena postingan tersebut. Bahkan rekan artis turut mendoakan kesehatan Prisia.

Prisia Nasution

Instagram

Prisia pun memberi keterangan tambahan dalam tulisan caption unggahannya. Ia menegaskan saat ini dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19.

"Hmm.. nampaknya harus di luruskan, karena banyak komen yg salah arti dari foto ini," sambung Prisia. "Saya tidak terkena virus covid.. "

Aktris 37 tahun ini mengungkap tujuan mengunggah foto tersebut adalah sebagai pengingat bahwa kesehatan bahkan pernapasan saat ini tidaklah murah. Prisia juga menyinggung soal polusi udara yang menyebabkan susah bernafas.

"Foto ini hanya untuk awareness betapa mahal harga untuk bisa bernafas bebas… selain karena penyakit, polusi juga bikin kita susah nafas.. makanya sehat2 terus dan kurangi emisi karbon yaa.." lanjut Prisia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait