Nama Siluman Ular yang Nikahi Mbak You Terungkap, Fakta Sering Diambil Darahnya Bikin Ngeri
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Pernyataan Mbak You yang mengaku dinikahi siluman ular kembali disorot. Di konten YouTube Denny Sumargo, Mbak You bahkan blak-blakan mengaku sering diambil darahnya oleh siluman ular tersebut.

WowKeren - Pengakuan mendiang Mbak You soal dinikahi seekor ular kembali disorot. Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Mbak You terang-terangan mengaku pernah menikah dengan siluman ular saat usianya menginjak 33 tahun.

Seekor ular besar, kata Mbak You, sering mendatangi dirinya untuk mengambil darahnya. Nama ular tersebut adalah Kyai Wahyu Slamet.

"Dalam perjalanan waktu pas umur 33 saya dinikahi sama Kyai Slamet (siluman ular) itu, saya turun dari lantai dua, saya ke kamar ritual saya," beber Mbak You.

Mbak You mengatakan kalau siluman ular bernama Ki Slamet itu mengenakan blangkon. Pernikahan mereka diakui Mbak You didatangi oleh para sepuh orang keraton.

Kendati banyak yang tak percaya, Mbak You menegaskan jika pernikahan itu memang benar terjadi. "Ada orang yang ngijab seakan kayak ijab Kabul seperti itu, bener itu terjadi," ungkapnya.


Lebih lanjut, Mbak You juga pernah mengatakan bahwa almarhumah ibunya tidak mengetahui mengenai pernikahannya dengan siluman ular. Ia bahkan tak bisa membayangkan bila sang bunda sampai mengetahui fakta tersebut.

"Saya kalau menjelaskan dengan orang yang tidak sepaham pasti akan menjadi bully, saya menikah dengan ular itu juga merupakan suatu keputusan yang berat. Kalau ibu saya masih hidup, mungkin dia akan menangis tahu hal ini," tutup Mbak You.

Sementara itu, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7) karena penyakit asma yang dideritanya. Jenazah Mbak You sendiri sempat hampir dimakamkan di Salatiga, namun keluarga membatalkan dan lebih memilih dikuburkan di Bandung, Jawa Barat.

Mbak You sendiri adalah peramal kejawen yang beberapa kali memicu kontroversi karena ramalannya. Mulai dari ramalannya soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air sampai Presiden Jokowi yang bakal lengser pada 2021.

Perempuan yang meninggal di usia 47 tahun ini juga pernah beberapa kali cekcok dengan artis karena ramalannya dianggap meresahkan. Salah satu artis yang pernah terang-terangan melabrak Mbak You adalah Nikita Mirzani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru