Mbak You Meninggal Dunia, Begini Terawangan Terakhir Soal Tsunami 29 Meter
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat meramal perihal Tsunami 29 meter yang terjadi di pulau Jawa. Lantas seperti apa terawangan terakhir Mbak You itu?

WowKeren - Peramal fenomenal Mbak You telah meninggal dunia pada Kamis (1/7). Mbak You meninggal dunia akibat asma akut yang dideritanya. Mbak You pun dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit Premiere Bintoro, Tangerang Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Mbak You disebut mengalami sesak napas semalaman. Sejumlah terawangan Mbak You semasa hidupnya lantas masih menimbulkan pertanyaan dan kontroversi di kalangan masyarakat.

Seperti ramalan yang satu ini yaitu perihal peringatan Tsunami 29 meter di wilayah Jawa. Melalui channel YouTube-nya, Mbak You sempat menerawang jika kejadian yang diprediksikan BMKG itu memang benar adanya. Daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah diklaim Mbak You akan adanya air laut yang naik begitu tinggi.

Bahkan Mbak You mengatakan jika 2021 merupakan tahun dengan penuh bencana. Ia menerawang akan ada banyak bencana timbul di tahun ini.

"Saya jelaskan di sini bahwa kejadian itu memang akan ada di daerah pesisir Jawa Timur, di daerah Trenggalek dan sekitarnya, Jawa Tengah pun juga ada pesisir juga bahwa terawangan saya di bulan November 2020 di penghujung tahun 2021 sampai selesai bahwa 2021 bencana meraja," terang Mbak You. "Akan ada berbagai bencana yang timbul di tahun 2021."


Meski mengklaim gelombang air sangat tinggi, Mbak You tak bisa memperkirakan angka ketinggiannya. Ia mengatakan jika akhir Juni hingga November akan ada banyak fenomena alam yang terjadi. Longsor dan Tsunami menjadi dua di antara bencana yang diterawang Mbak You akan benar terjadi.

"Sangat tinggi, saya tidak bisa perkirakan berapa, tapi sangat tinggi, kejadian ini tiba-tiba agak mendung dan sedikit agak gerimis, ada gempa, antara bulan Juni akhir sampai bulan November banyak kejadian fenomena alam," jelas Mbak You. "Langit terbelah, banyak benda-benda jatuh dari langit, tanah bergerak, tanah ada yang longsor, laut menggerus daratan."

Meski begitu, Mbak You sendiri berharap agar terawangannya tak benar-benar terjadi. Mbak You pun juga merasa takut lantaran menganggap dirinya hanyalah manusia biasa.

"Semoga harapan saya, kita semua sehat selamat, tidak kejadian apapun itu, yang jelas saya hanya ingin menggambarkan suatu kejadian yang besar yang hebat yang akan terjadi," pungkas Mbak You. "Kalau ditanya saya, takut, saya manusia punya rasa keterbatasan, tapi kembali lagi saya punya Tuhan yang hebat, mati dan hidup manusia sudah ada garisnya masing-masing."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait