Roy Kiyoshi Tanggapi Komen Nyinyir Soal Sering Pakai Tas Model Wanita, Seret Nama Ivan Gunawan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi berbagi tanggapan mengenai penampilannya yang sering kena nyinyir karena hobi memakai tas model wanita. Roy Kiyoshi rupanya tak begitu peduli dengan komentar publik.

WowKeren - Penampilan dan fashion para artis dan selebriti Tanah Air tentu saja selalu menjadi sorotan publik. Termasuk penampilan dari Roy Kiyoshi. Salah satu paranormal kenamaan Indonesia itu diketahui punya selera fashion yang cukup unik, terutama menyangkut tas.

Tak seperti kebanyakan pria pada umumnya, Roy Kiyoshi diketahui kerap menggunakan model tas jinjing yang kerap digunakan kaum wanita. Hal itu tak jarang mendatangkan komentar nyinyir dan cibiran dari publik atau netizen. Meski begitu, Roy Kiyoshi agaknya lebih memilik bersikap cuek.

Pria berusia 34 tahun itu ternyata tak terlalu mempedulikan perkataan miring publik atas gaya kesehariannya dengan tas besar miliknya. Menurut Roy Kiyoshi, ia memiliki hak untuk menggunakan apapun yang dibeli dari uangnya sendiri.

"Biarin aja gitu kan, tas gue yang beli, duit gue mau komen apa terserah," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/7).


Roy Kiyoshi kemudian juga menyebut bahwa bukan hanya dirinya saja yang berani tampil beda dengan mengenakan tas model wanita. Roy Kiyoshi pun turut menyeret nama artis sekaligus fashion designer kenamaan Tanah Air, Ivan Gunawan.

"Tasnya kayak cewek bodo amat semua orang juga, orang lain punya tas yang sama kayak Ivan Gunawan," ujar Roy Kiyoshi mengaku bodo amat.

Bukan cuma sekedar perkara fashion, Roy Kiyoshi rupanya punya alasan fungsional kenapa memilih menggunakan tas model wanita. Roy Kiyoshi memilih untuk menggunakan tas besar seperti wanita lantaran dirinya kerap membawa banyak barang. "Bawaannya banyak bawa minuman, bawa barang yang lain," pungkas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi diketahui juga sering membagikan penampilan dirinya saat membawa model wanita yang cukup besar di akun sosial media pribadi miliknya. Roy Kiyoshi bahkan juga kerap menyamakan warna dan gaya outfit dengan tas yang dibawanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait