Punya Aura Elegan, Foto-Foto Cantik Suzy Ini Jadi Perbincangan Netizen Korea
Instagram/skuukzky
Selebriti

Netizen Korea Selatan kembali dibuat terpesona dengan kecantikan Suzy di salah satu postingan yang dibagikannya pada Jumat (2/7). Seperti apa foto-foto tersebut?

WowKeren - Suzy dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap membagikan fotonya di Instagram. Pada Jumat (2/7), mantan kekasih Lee Min Ho itu memposting foto baru untuk mempromosikan brand mahal Dior.

Dalam foto yang dibagikannya, Suzy terlihat mengenakan gaun bercorak lengan pendek yang cantik. Ia tampak menenteng tas mahal dan berdiri di depan rak-rak yang berisi kaca mata dan tas keluaran Dior.

Terlepas dari fakta bahwa postingan itu ditujukan untuk keperluan pekerjaan, kecantikan alami Suzy sukses memikat netizen Korea Selatan. Sebab Suzy terlihat sangat mempesona dan cantik meski mengenakan riasan sederhana dan mengurai rambut panjangnya begitu saja.


Seorang netizen berkata, "Rambut hitamnya sempurna dan cantik. "Aku merasa kecantikan Suzy sangat maksimal. Kamu sangat cantik dan aku ingin melihatmu di drama," imbuh netter yang lain. "Wah, dia cantik banget," sambung netter yang lain.

"Dia benar-benar putih dan cantik. Suzy aku mencintaimu," ujar netter yang lain. "Seperti yang diharapkan dari Suzy," kata netter yang lain. "Astaga, dia cantik sekali!" sahut netter yang lain. "Melihatnya begitu sempurna membuatku ingin menjadi Suzy!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, pada bulan April lalu Suzy sempat berbicara tentang rencana perilisan album solonya. Dia mengaku banyak menulis lagu selama waktu luangnya usai syuting drama "Start Up" berakhir. Kendati demikian, ia belum dapat memastikan kapan album itu akan dirilis.

"Aku mengumpulkan potongan latihan sedikit demi sedikit, tetapi setelah menumpuk, aku akan merilisnya sebagai album. Meski butuh waktu lama, itu adalah sesuatu yang ingin aku capai suatu hari nanti," ungkap Suzy dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait