Karina aespa Beber Alasan Suka Kostum Ini Selama Promosi 'Next Level'
SM Entertainment
Selebriti

Karina aespa memilih kostum panggung kala mempromosikan lagu 'Next Level' menjadi yang paling favorit sejauh ini. Alasannya sederhana namun tetap menarik.

WowKeren - aespa saat ini diketahui menjadi salah satu grup rookie K-Pop yang paling disorot. Tidak hanya karena berada di bawah naungan SM Entertainment, aespa berhasil menunjukkan kemampuannya yang menarik perhatian para penggemar.

Baru-baru ini, para anggota aespa melakukan wawancara bersama dengan majalah Dazed Korea. Pada wawancara tersebut, aespa memilih kostum panggung paling favorit selama hampir debut 1 tahun lamanya.

Karina mengungkapkan bahwa kostum panggung yang menjadi favoritnya kala mempromosikan lagu "Next Level". Kostum tersebut yakni yang bernuansa militer dengan warna dasar hitam.

Karina diketahui mengenakan gaun pendek tanpa lengan untuk konsep tersebut. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu boot selutut.

"Dari semua pakaian panggung yang saya kenakan sejauh ini, saya terutama menyukai tampilan gaya militer untuk syuting video musik 'Next Level'. Secara pribadi, saya lebih suka pakaian yang lebih kalem dan tidak terlalu flamboyan, jadi berwarna gelap atau hanya potongan putih polos," kata Karina.


"Bisa dikatakan, kostum panggung ini tepat untukku. Desainnya yang sederhana namun detail yang rumit dan tambahan glitter membuat kostum ini semakin stylish," terangnya.

Namun, untuk pakaian sehari-hari Karina menyebutkan bahwa ia juga lebih suka yang simpel. Belakangan ia kerap mengenakan crop top karena cuaca panas.

"Untuk tampilan sehari-hari, saya biasanya memilih potongan yang sederhana namun memiliki detail yang menonjolkan yang membuatnya unik. Belakangan ini, dengan cuaca yang semakin panas, saya banyak memakai crop top," kata Karina.

Sebagai contoh, saya sangat menyukai apa yang saya kenakan untuk video TikTok 'Next Level', yaitu kemeja putih polos dengan celana pendek dan jepit rambut lucu untuk melengkapi keseluruhan tampilan," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts