Momo TWICE Berikan Reaksi 'Keras' Saat Diejek Nayeon Gara-gara Takut Kembang Api
Selebriti

Selama proses syuting MV, ada kendala yang dialami member tertentu, yaitu kembang api. Dalam salah satu adegan, para member TWICE dikelilingi oleh kembang api saat mereka menari dan berpesta.

WowKeren - Baru-baru ini dalam video behind the scene MV "Alcohol-Free", Nayeon TWICE mengolok-olok Momo karena takut kembang api. Momo yang hampir tak percaya mendengar ejekan Nayeon pun tak tinggal diam.

Dalam video behind the scene video musik terbaru TWICE, "Alcohol-Free", para member menjalani syuting di pulau Jeju, terlihat cantik seperti biasa. Mereka berjuang melawan panasnya matahari di siang hari dan cuaca dingin di malam hari.

Selama proses syuting MV, ada kendala yang dialami member tertentu, yaitu kembang api. Dalam salah satu adegan, para member TWICE dikelilingi oleh kembang api saat mereka menari dan berpesta bersama sebagai sebuah grup.

Mengenai adegan tersebut, Momo mengungkapkan betapa takutnya dia selama syuting. "Itu sangat menakutkan pada awalnya. Aku pikir akan ada sesuatu yang salah (seperti kecelakaan atau semacamnya)," kata Momo.


Mendengar ini, Nayeon menatap Momo dan dengan mengejek bertanya, "Apa kamu bayi?" Momo tidak bisa menyembunyikan ketidakpercayaannya atas pertanyaan itu. Saat menanyakan kamera apakah mereka merekam momen tersebut, dia benar-benar mengekspos Nayeon karena berteriak lebih keras daripada dia saat syuting.

"Kamu malah membuatku lebih takut! Kamu berteriak, dan aku (ikut) berteriak karena itu!" seru Momo. Nayeon pun tertawa kemudian bergegas membela diri, mengatakan bahwa itu teriakan bahagia. ""Aku berteriak karena kegembiraan!" seru Nayeon.

Terlepas dari banyak penolakan Nayeon, kamera menangkap Nayeon beberapa kali berteriak dan memeluk Momo karena takut dan bahkan menarik Momo untuk berjongkok bersamanya sambil menutupi kedua sisi kepala. Setidaknya mereka berdua saling memiliki ketika sedang takut, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru