Jadi 'Anak Angkat', Anjasmara Ungkap Firasat Sebelum Rachmawati Soekarnoputri Meninggal
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara ikut berduka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Anjasmara pun mengaku merasakan sebuah firasat sebelum kepergian mendiang Rachmawati Soekarnoputri.

WowKeren - Publik Tanah Air kembali berduka. Salah satu putri Ir. Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia hari ini, Sabtu (3/7). Akrtis senior, Anjasmara pun terlihat ikut berduka atas kematian Rachmawati Soekarnoputri.

Anjasmara memang menjadi salah satu publik figur yang dekat dengan Rachmawati Soekarnoputri. Bahkan Anjasmara sudah dianggap anak sendiri oleh almarhumah.

"Saya terakhir komunikasi itu sekitar awal bulan Juni. Saya sempet ketemu beliau, terus sempet ngobrol segala macem, udah itu terakhir," ujar Anjasmara di kanal YouTube warta hot, Sabtu (3/7).

Anjasmara pun mengenang Rachmawati sebagai sosok ibu yang menyayangi anak-anaknya. Karena itu pula, Anjasmara mengaku beruntung karena diangkat anak oleh Rachmawati.


"Ya beliau adalah sosok seorang ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Saya beruntung sekali diangkat oleh beliau sebagai salah satu anaknya yang ya, cukup dekat lah. Dia sangat sayang semuanya, sangat cinta semuanya, disiplin juga, gitu mungkin." ungkap suami Dian Nitami itu.

Anjasmara mengaku sudah punya firasat mengenai kepergian Rachmawati. Sebelum kepergian beliau, Anjasmara mengaku merasa sangat rindu dan ingin bertemu. Sayangnya, Anjasmara memilih menunda keinginan bertemu dengan Rachmawati mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang beberapa waktu belakangan makin mengkhawatirkan.

"Sebenarnya saya sudah punya firasat, saya kangen sekali pengin ketemu. Taoi karena sayanya sibuk saya oikir ah nanti-nanti aja lah. Bahkan dua minggu kemarin saya dalam hati 'Apa kabar mbak Rachma' gitu," tuturnya.

Terakhir, Anjasmara berdoa agar almarhum Rachmawati diterima dengan baik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia juga memohon pada publik Indonesia untuk turut mendoakan almarhumah.

"Mudah-mudahan ibu Rachma dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya. Diberikan tempat yang terbaik di antara yang terbaik oleh Allah SWT. Dan kepada seluruh pihak, saya mohon agar ibu Rachma diberikan doa agar segala sesuatunya dilancarkan bagi beliau. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap kuat, tetap ikhlas," pungkas Anjasmara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru