Bentuk Kudeta, Vicky prasetyo Ingin Bawa Musik Metal Masuk Televisi
Instagram/vickyprasetyo777
Musik

Vicky Prasetyo mengungkapkan rencana besarnya bersama band metal bentukannya, Kudeta. Vicky Prasetyo rupanya ingin musik metal bisa diterima di TV nasional.

WowKeren - Vicky Prasetyo kini ingin melebarkan sayap karier di bidang musik. Beda dari yang lain, Vicky memilih untuk menekuni aliran musik metal, Saat ini Vicky bahkan sudah membentuk grup band metal bernama Kudeta bersama teman-temannya.

Vicky Prasetyo mengaku ingin memajukan musik metal di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan membawa musik metal masuk ke televisi. Vicky Prasetyo mengaku ingin masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan aliran musik metal.

"Gue pengin punya wadah besar yang nantinya bisa menggandeng televisi dan sponsor. Tujuannya apa, untuk bisa membawa musik metal ke kancah pertelevisian yang jarang terjadi saat ini," ungkap Vicky Prasetyo baru-baru ini.

Tak berhenti sampai di situ, Vicky Prasetyo rupanya juga telah menyiapkan rencana selanjutnya jika keinginan tersebut berhasil terwujud. Vicky juga ingin membuat imej baik pada musik metal agar bisa bisa dihargai dalam industri musik Indonesia.


"Ya gue pengin Kudeta jadi brand ya, untuk bisa menyamaratakan musik metal dengan genre lainnya. Karena selama ini masih dikotak-kotakan. Ya doain aja gue bisa mewujudkan keinginan gue kedepannya," pungkas suami dari Kalina Oktarani tersebut.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo membentuk band metal bersama teman-temannya. Band yang bernama Kudeta itu berisikan 5 orang angota. Mereka adalah, Vicky Prasetyo (vocal), Cakrabarani (Guitar), Omi mastin (Guitar), Manyun saiko (Bass), dan Rifki13 (Drum).

Kini, Kudeta sudah memiliki 5 buah single. Di antaranya adalah Nurani Jiwa, Revolusi Jiwa, Menang atau Mati, Kerangkeng Ragaku, dan Agamaku.

Kudeta diketahui juga merupakan salah satu saksi kisah cinta Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Saat awal-awal dekat, Vicky Prasetyo pernah mengajak istrinya itu untuk menonton band yang digawanginya itu.

"Kemarin aku sempet, nggak pernah dalam hidupnya menonton konser metal di tengah-tengah ya kaya gitu, sama band metal aku, Kudeta, nonton dia, fun," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/11) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru