Cut Meyriska Malah Dihujat Usai Cerita Tentang Perlakuan Baby Sitter Terhadap Anaknya
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska malah menuai hujatan setelah menceritakan perlakuan baby sitternya terhadap putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Ia lantas mencoba memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Cut Meyriska sempat berhasil menyita perhatian warganet setelah mengungkapkan bagaimana anaknya, Shaquille Kaili Danuarta, sempat jatuh dari dipan karena kelalaian baby sitternya. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Chika ini juga menjelaskan bahwa baby sitternya itu sering memberikan nasi sisa kemarin pada putranya.

Namun siapa sangka, Chika malah menuai hujatan setelah menceritakan hal tersebut. Seorang netizen mencibir Chika meninggalkan anaknya begitu saja setelah menitipkannya ke baby sitter.

"Orangtua blg, anak itu harta paling berharga, tapi berani nitipin anak ke orang lain. Coba emas dan sejenisnya berani gak dititipin ke orang lain," ujar Feni Rose di acara "Rumpi" saat membacakan komentar julid netizen untuk Chika.

Istri Roger Danuarta itu pun langsung buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya tak sepenuhnya meninggalkan sang buah hati dengan baby sitternya. Sekalipun di saat Chika harus menjalani syuting.


Ia juga mengaku bahwa jauh dalam lubuk hatinya diirinya ingin berhenti kerja agar bisa sepenuhnya mengurus sang buah hati. "Aku juga pengen sih untuk gak kerja, tapi kan memang diharuskan kerja, mau makan apa? Jadi memang harus kerja," jelas Chika.

"Jadi anak itu bukan aku titipin seutuhnya, anak itu masih aku jaga, masih bareng sama aku, terus kalau syuting boleh tanya ke siapa pun, selalu aku bawa, bahkan jadi bintang tamu di sini aja, anak itu di mobil, ikut juga, gak mungkin ditinggalin," tambahnya.

Sikap yang sama dalam menjaga anak juga dilakukan oleh Roger. "Apalagi kalau Roger, wah gak bisa deh sama sekali, dia akan tetap bawa ke lokasi syuting, sampai pagi pun dia akan tetep bawa anak," pungkas Chika.

Lebih lanjut, penuturan Chika soal tak sepenuhnya meninggalkan anak saat ada baby sitter lantas menuai dukungan dari warganet. "Kan nitip anak jga bayar, itung2 ngasih kerjaan ke orang juga," ujar seorang netter. "Buat orang2 yg nyinyir nyalahin cut...pikir pake otax yah...dia nitipin juga gak gratis...dia bayar kan..itu sama saja juga memberi pekerjaan rejeki utk org yg dititipin...," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait