Andre Taulany Hingga Gading Martin, Inilah Potret Kece Para Artis Bareng Koleksi Vespanya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Demam vespa memang tak kenal ampun dan menyerang siapapun, tak terkecuali para artis. Tak terbatas gender dan usia, para seleb berikut ini rela menghabiskan banyak uang untuk vespa kesayangannya.

WowKeren - Siapa bilang artis hanya hobi mengoleksi mobil mewah? Nyatanya mereka juga hobi mengoleksi skuter ikonik asli Italia lho, yaitu vespa. Vespa memang selalu berhasil memikat hati kalangan manapun, tak terkecuali selebriti Tanah Air.

Tak terhalang gender, artis pria maupun wanita Tanah Air rupanya juga mengoleksi skuter klasik ini. Tak jarang dari para seleb ini merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan vespa impian mereka.


Ada pula yang rela memodifikasi hingga merombak vespa koleksi mereka hingga menghabiskan nominal tinggi. Kecintaan para seleb tersebut terhadap vespa memang tak diragukan lagi.

Para seleb ini juga kerap membagikan momen nge-drive mereka atau fotogenik bareng si vespa kesayangan seperti potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Andre Taulany


Andre Taulany
Instagram/@andreastaulany

Sudah menjadi rahasia umum jika komedian Andre Taulany memang gemar mengoleksi motor. Mantan vokalis Stinky ini mengoleksi vespa dengan berbagai tipe. Tak pernah pelit soal modifikasi vespa, Andre bahkan pernah dikabarkan menghabiskan Rp55 juta untuk si kesayangannya itu.

2. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/@gadiiing

Mirip dengan Andre, Gading Marten juga demen dengan motor vespa. Gading Marten juga pernah mengubah salah satu koleksi vespa miliknya hingga menghabiskan puluhan juta.

3. Glenn Alinskie


Glenn Alinskie
Instagram/@glennalinskie

Glenn Alinskie ternyata juga memiliki hobi mengendarai vespa. Namun suami Chelsea Olivia ini tak mau pergi sendiri dan malah mengajak buah hatinya. Potret bapak anak di atas sukses membuat netizen meleleh karena keimutan mereka.

4. Vicky Nitinegoro


Vicky Nitinegoro
Instagram/@vickynit13

Vicky Nitinegoro memiliki vespa kesayangan berwarna silver yang sudah dimodifikasi total. Potret Vicky Nitinegoro bersama si silver ini kece abis ya!

5. Andhika Pratama


Andhika Pratama
Instagram/@andhiiikapratama

Andhika Pratama tenyata juga mengoleksi vespa. Namun hobby menaiki vespa ini ternyata tak hanya dimiliki Andhika, Ussy Sulistiawaty juga hobi naik motor klasik tersebut. Tak jarang Ussy dan Andhika mengunggah momen mereka saat bersama mereka mengendarai vespa. Duh couple goals baget!

6. Melki


Melki
Instagram/@melki.bajaj

Melki terlihat berfoto bersama vespa dengan warna merah nyala. Pemilik nama asli Meilia Balipa Emil itu ternyata juga memiliki vespa Kongo yang langka dengan kelir hijau. Vespa Kongo diketahui memiliki harga yang tak ternilai. Bersama sang istri, Melki kerap mengendarai vespa-vespa koleksinya itu.

7. Aditya Zoni


Aditya Zoni
Instagram/@real_aditya1

Vespa ternyata tak hanya digandrungi golongan bapak-bapak, kaum muda ternyata gemar mengoleksinya lho. Dalam potret di atas terlihat si tampan Aditya Zoni bersama vespa hitam kesayangannya. Selain memiliki motor gede, ternyata adik Ammar Zoni ini juga suka vespa!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait