Adik Huening Kai TXT Bakal Jadi Kontestan 'Girls Planet 999' Tuai Reaksi Beragam, Kenapa?
Twitter/TXT_bighit
TV

Adik Huening Kai TXT, Huening Bahiyyih dikabarkan akan berkompetisi di program 'Girls Planet 999'. Pernah menjadi bahan pembicaraan karena audisinya di YG Entertainment sebelumnya, netizen memberikan reaksi beragam.

WowKeren - Adik dari Huening Kai TXT dikabarkan akan menjadi kontestan "Girls Planet 999". Sebelumnya, Huening Bahiyyih telah dilaporkan lolos audisi di sejumlah agensi salah satunya adalah YG Entertainment.

Bergabungnya Huening Bahiyyih dalam program survival tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya. "Huening Bahiyyih sangat mirip dengan kakak laki-lakinya, Huening Kai, dan dia mempunyai bakat besar dalam menari dan menyanyi sehingga cukup baginya untuk lolos audisi di beberapa agensi besar," ungkap salah seorang perwakilan industri.

Huening Bahiyyih merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Agaknya ia ingin mengikuti jejak kedua kakaknya yang telah lebih dulu menjajal karier sebagai idola. Jika Huening Kai debut dengan TXT, kakak tertua mereka Lea sudah lebih dulu debut dengan girl grup VIVA.

Kabar ini rupanya mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang memberikan tanggapan positif, namun beberapa di antaranya justru melayangkan komentar ambigu. Sejumlah netizen tampak menyoroti kewarganegaraan Huening Bahiyyih yang berdarah campuran Tiongkok-Brazil-Jerman-Korea.


"Wow, dia seperti boneka," komentar salah satu netizen. "Wow, mereka mirip," imbuh netizen lain. "Astaga, rumor itu ternyata betulan," kata netizen lainnya.

"Wow, apakah kamu mewakili Korea? Kudengar hanya Korea, Tiongkok, dan Jepang yang ada di acara itu," ujar seorang netizen. "Jika kamu akan menambahkan anggota asing, mari tambahkan member asal Amerika," sahut lainnya.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan mengangkat perjuangan para gadis dari tiga negara yakni, Korea Selatan, Jepang dan Tiongkok yang tumbuh bersama dalam program survival tersebut. Kendati berasal dari budaya yang berbeda, para kontestan diharapkan dapat melalui proses terbaik hingga dapat selaras dan saling terhubung lewat K-Pop.

Sebelumnya, aktor Yeo Jin Goo telah ditunjuk menjadi MC utama yang disebut sebagai Planet Master. Sementara K-Pop Master menggandeng dua idola veteran dari generasi kedua yaitu, Tiffany SNSD (Girls' Generation) dan solois Sunmi yang sebelumnya pernah menjadi member Wonder Girls.

Menurut jadwal, "Girls Planet 999" akan disiarkan perdana Agustus mendatang. Di sisi lain, proses pengambilan gambar akan dilakukan sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait