Wooga Squad Berkumpul di Fan Meeting Choi Woo Shik, Ini yang Dibahas
Selebriti

Pada Senin (5/7), anggota Wooga Squad menghadiri fan meeting online Choi Woo Shik yang bertajuk 'A Midsummer Night's Dream'. Apa saja yang mereka bahas dalam acara tersebut?

WowKeren - Pada Senin (5/7), Choi Woo Shik mengadakan fan meeting online bertajuk "A Midsummer Night's Dream" melalui KakaoTV. Selama acara, dia dikunjungi oleh anggota gengnya, Wooga Squad, yakni Park Seo Joon, V BTS (Bangtan Boys), Hyungsik dan Peakboy.

Choi Woo Shik berterima kasih kepada teman-temannya yang menyempatkan hadir di tengah jadwal sibuk mereka. Dia kemudian meminta mereka untuk mengungkap kesibukannya saat ini.

Park Seo Joon berkata, "Aku sedang syuting film 'Concrete Utopia'. V menimpali, "Aku sedang mempersiapkan comeback kami dengan album baru di bulan Juli." Hyungsik menyahut, "Aku sedang syuting drama 'Happiness'."

Menanggapi hal ini, Choi Woo Shik berkomentar, "Hyungsik sebenarnya datang tepat setelah syuting dramanya. Dia harus pergi lagi setelah ini, jadi aku merasa bersyukur."

Sebagai satu-satunya pembawa acara di fan meeting tersebut, Choi Woo Shik terlihat sangat gugup. Karena itulah teman-temannya mulai tertawa dan menggodanya. Mereka bertanya, "Apakah kamu segugup itu?". Choi Woo Shik menjawab, "Aku belum melakukan banyak siaran langsung."


Wooga Squad Berkumpul di Fanmeeting Choi Woo Shik

Source: Soompi

Selain berbincang akrab, Wooga Squad juga berpartisipasi dalam kuis di mana mereka harus menguji pengetahuannya tentang Choi Woo Shik. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah bagaimana Choi Woo Shik menyimpan nomor Park Seo Joon di ponselnya, dan dia mengungkapnya sebagai "Pengemudi Park Yong Gyu", yang merujuk pada nama lahir Park Seo Joon.

Dia menjelaskan, "Dulu ketika aku tidak mengemudi, aku akan meneleponnya dan membuatnya mengantarku berkeliling. Sejak saat itu, aku menyimpan nomernya sebagai 'pengemudi'. Sudah delapan tahun tapi aku tidak memiliki rencana untuk mengubahnya."

Lebih lanjut, Choi Woo Shik berbagi siapa yang memberi selamat lebih dulu kepadanya saat film "Parasite" menang di Oscar. V berkata dengan percaya diri, "Kami berdua berada di Amerika Serikat saat itu dan aku mengucapkan selamat kepadanya!".

Kendati demikian, Choi Woo Shik memilih Park Seo Joon dan berkata, "Mereka berdua memberi selamat padaku pada saat yang bersamaan. Seo Joon dari Korea dan Taehyung (nama asli V) dari Amerika Serikat," pungkasnya.

Sementara itu, persahabatan Wooga Squad dimulai ketika Hyungsik, Park Seo Joon dan V BTS membintangi drama "Hwarang". Park Seo Joon kemudian memperkenalkan mereka dengan sahabatnya, rapper Peakboy dan Choi Woo Shik. Dari sinilah kelima pria tampan tersebut menjalani persahabatan yang menyenangkan selama bertahun-tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru