Sering Dilarang Tampil Seksi Lagi, Penampilan Katty Butterfly Ini Sukses ‘Bungkam’ Kritikan?
instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly punya cara tersendiri untuk ‘membungkam’ komentar dari netizen yang kerap memberikan kritikan hingga melarangnya untuk kembali tampil dengan baju seksi, malah bikin ngakak.

WowKeren - Katty Butterfly mrupakan salah satu selebriti yang memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Katty mantap menjadi mualaf sejak akhir Oktober 2020 lalu. Sejak saat itu Katty membagikan potret kehidupannya sebagai mualaf mulai dari belajar salat hingga belajar mengaji.

Sayangnya tak jarang Katty menuai kritikan hingga cibiran netizen melalui akun Instagram miliknya. Hal ini terjadi setiap Katty mengunggah fotonya dengan mengenakan baju seksi. Beberapa unggahan Katty saat tampil sedikit terbuka sontak memancing komentar pro dan kontra. Ada yang melayangkan kritik namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan.

Namun agaknya Katty sendiri menyadari tentang banyaknya komentar warganet yang mengatur perihal penampilannya ini. Hal ini terbukti pada unggahan video terbaru yang dibagikannya.

Lucunya dalam video itu Katty berdandan kocak dengan mengenakan baju dan celana selutut yang kebesaran. Ia juga memakai kaus kaki di salah satu sisi serta tas kecil berwarna merah muda di punggungnya.


Katty Butterfly kemudian menyinggung soal komentar netizen yang sering melarangnya menggunakan baju seksi. Ia seolah ingin "membungkam" kritikan tersebut lewat penampilan tak biasanya dalam video itu.

Jangan sexy ketanya okay guys, kmu senyum aku happy,” seloroh mantan kekasih Aiman Ricky ini.

Beragam reaksi netizen pun dengan cepat berdatangan. Mayoritas dibuat tertawa terbahak-bahak dengan cara Katty Butterfly membalas kritikan warganet ini. Sementara sebagian lain memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada Katty agar tak menggubris komentar miring yang berdatangan kepadanya.

Yawlaaaah kattie wkwk,” tutur @wulan******. “Sabar jsngan hiraukan org lain,kita bebas menentukan apa yg mau kita perbuatan ,klo masih kita anggap baik lakukan saja,yg penting tdk berlawanan dgn hukum,” sedang ujar akun @i.gede*******.

Katty...Katty... Lucu banget,” sambung akun @fransisca******. “Kocaaaak,” sebut akun @shanti*******. “Ya Allah ngakak aku,” aku @marsya*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts