Angel Lelga Tegas Tutup Pintu Maaf, Vicky Prasetyo Pasrah Sampai Ngemis Minta Ampun?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menutup pintu damai dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang baru dituntut 8 bulan penjara. Ia menegaskan belum bisa memaafkan Vicky karena masih sakit hati.

WowKeren - Angel Lelga mengaku belum bisa memaafkan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Ia mengatakan perkara maaf bukan hal mudah yang mudah diucapkan jika masih sakit hati.

Diketahui, baru-baru ini Vicky dituntut 8 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik pada Angel. Kini, Angel pun memilih jalur hukum sebagai balasan dari maaf yang tak bisa diberikan.

"Gini kalau dibilang memaafkan bukan hal yang gampang karena saya manusia," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/7) seperti dilansir dari Suara. "Pada saat harga diri saya sebagai perempuan dijatuhkan seperti itu, bukan hal yang mudah buat saya memaafkan."

"Maka dari itu saya minta pengadilan yang memutuskan. Jadi kalau masalah maaf kan saya juga manusia biasa, saya tidak mau berbuat balik kejahatan," sambung Angel. "Saya tidak mau fitnah balik orang tapi sudah saya serahkan kepada pengadilan. Masalah saya memaafkan atau tidak itu masalah saya sama Allah."

Angel menilai penyesalan yang disampaikan Vicky adalah palsu karena tidak sesuai kenyataan. Pasalnya, Angel sendiri juga dipolisikan oleh Vicky.

"Mereka ini tidak ada rasa penyesalan ya, walau pun mereka mengatakan bahwa sudah melupakan, kan tidak singkron," lanjut Angel. "Katanya sudah ikhlas tapi mau menjarain saya, kan nggak singkron itu."


Angel Lelga

Instagram Story

Sementara itu, Angel memperlihatkan bukti Vicky "mengemis" maaf darinya. Namun Angel justru balik menyindir suami Kalina Oktarani itu.

"Angel isteriku yang amat sangat aku sayangi dan hormati...malam ini aku baru tahu semuanya dari hati dan pribadi aku mohon maaf sekali dibukakan pintu maaf atas semua kesalahan aku atau hal yang kurang berkenan dari keluargaku...aku tahu kamu pribadi yang sabar dan bijaksana sekali lagi aku mohon dibukakan pintu maaf dunia dan akhirat terimakasih salamku Vicky Prasetyo," tulis pesan WhatsApp yang dipamerkan Angel lewat Instagram Story pada Selasa (6/7).

"Masih gak akui??? Bukannya stop malah selalu fitnah saya!! Bagaimana saya mau kasian sama kalian!! Gak ada tobatnya?? Oke kalau gitu buktikan lagi ya di kantor polisi mbak dan mas bro biar nangisnya gak demi konten!!!," tegas Angel.

Diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Kasus ini berawal dari 2018 lalu saat Vicky menggerebek rumah Angel dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina dengan lelaki lain bernama Fiki Alman.

Tak terima dituding zina, Angel langsung menempuh jalur hukum. Sebelumnya, Vicky melaporkan Angel lebih dulu dengan pasal perzinaan. Namun laporan tersebut dihentikan polisi karena tidak ada bukti cukup kuat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait