Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Sang Ibunda: Ini Kiamat Buat Hidup Mama
Instagram/emma_fauziahreal
Selebriti

jaksa Penuntut Umum memberikan tuntutan hubungan 8 bulan penjara pada Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Dalam sidang kali ini, Vicky dikatakan menerima tuntutan delapan bulan penjara.

Sidang digelar di ruang 2 dengan keadaan tertutup dan hanya beberapa media yang berada di sana. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit, Vicky Prasetyo keluar dari ruang sidang.

Tak ayal, tuntutan tersebut membuat sang ibunda, Emma Fauziah bersama anak-anak Vicky Prasetyo yang turut hadir dalam persidangan langsung memeluk Vicky saat keluar dari ruang sidang. Vicky sendiri tampak lesu dan terlihat kerap menundukkan kepala.

Vicky lantas turut menangis haru kala sang ibu dan anak-anaknya memberikan pelukan padanya. Kalina Oktarani yang merupakan istri Vicky pun turut menangis sambil memeluk adik iparnya, Bebi Lestari.


"Sabar, sabar," ujar Vicky kepada ibunya. Vicky lantas menjelaskan bagaimana perasaannya setelah menerima tuntutan tersebut. Menurutnya, ia hanya dapat menjalani sesuai dengan hasil putusan hakim kelak.

"Ya semua harus dijalankan udah nggak ada pilihan apapun. Tapi ya semua pasti kuasa hukum sudah melakukan upaya yang baik," ujar Vicky ditemui usai persidangan. Selain itu, Vicky juga mengatakan bahwa ia tak tahu kalau ternyata sang ibunda dan anak-anaknya datang setelah persidangan.

Vicky mengatakan bahwa kehadiran mereka cukup memberikan kekuatan baginya. "Doa dari ibu dan anak-anak aku yang aku nggak tahu mereka datang hari ini," tutur Vicky.

Di sisi lain, sang ibunda terlihat menangis seolah tak terima dengan tuntutan hukuman yang diterima anaknya. "Ini kiamat buat hidup mama, mama kasihan sama anak-anaknya Vicky ini. Kalau mama sih enggak penting, tapi ini anak-anaknya," ujar Emma Fauziah dalam keadaan menangis.

Sementara itu, sidang akan dilanjutkan pada 29 Juli 2021. Agenda sidang tersebut adalah pihak Vicky akan mengajukan pledoi terkait tuntutan JPU hari ini. "Kamis, 29 juli 2021 kami akan mengajukan pledoi atau pembelaan," ungkap Mevi Amanda Sari selaku kuasa hukum Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru