Sibling Goals, Begini 7 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Claresta Frederica
Instagram/@clarestafrederica
Selebriti

Nama Natasha Wilona sempat terseret isu artis inisial 'N' yang memaksa bekerja ketika telah positif terpapar COVID-19. Namun bintang 'Anak Band' itu telah memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak ada sangkut paut dengan isu tersebut.

WowKeren - Hubungan persaudaraan terutama kakak beradik memang biasa dikaitkan dengan keakraban, keakuran dan kedekatan. Dalam berbagai aspek dan urusan, biasanya kakak dan adik akan saling support. Hubungan akur persaudaraan ini tentu saja bisa terjadi di kalangan manapun, tak terkecuali para selebriti.

Baru-baru ini, pesinetron Natasha Wilona diterpa isu yang kurang menyenangkan. Namanya tiba-tiba terseret dalam kasus artis berinisial "N" yang memaksa syuting atau menjalani pemotretan meski telah positif terpapar COVID-19. Namun kini isu tersebut telah diklarifikasi sendiri oleh Natasha Wilona. Perempuan cantik itu mengunggah bukti hasil tes yang membuktikan bahwa kasus yang menyeret namanya hanya isu belaka.


Claresta Frederica juga sempat tak terima ketika adiknya diisukan sebagai artis yang memaksa syuting meski positif COVID-19. Claresta sempat mengunggah pesan menohok dan menilai orang-orang yang memberitakan adiknya dengan buruk adalah mereka yang suka menghancurkan orang lain.

Claresta memang dikenal sangat menyayangi Wilona. Sebagai kakak, wajar jika Claresta membela adiknya tatkala diberitakan dengan tidak benar. Keduanya juga dikenal sebagai salah satu artis sibling goals dan saling dukung. Postingan momen akur kerap mereka unggah di laman Instagram keduanya seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Quality time berdua


<i>Quality time</i> berdua
Instagram/@clarestafrederica

Meski sama-sama sibuk, kakak beradik ini tetap tak kehilangan momen quality time berdua. Wilona dan Claresta cukup sering menghabiskan waktu untuk hang out berdua. Keduanya juga terkadang mengajak sang ibunda.

2. Sibling goals


<i>Sibling goals</i>
Instagram/@natashawilona12

Wilona dan Claresta selalu akur dan saling sayang. Kakak beradik ini tak pernah dikabarkan terlibat konflik. Setiap potret yang mereka bagi di Instagram masing-masing merupakan bukti saling cinta untuk saudara. Sibling goals banget!

3. Potret imut saat kecil


Potret imut saat kecil
Instagram/@natashawilona12

Wilona dan Claresta ternyata memiliki paras menawan sejak kecil. Hubungan manis keduanya juga terjalin kuat sejak kanak-kanak. Keduanya tampak lucu dan menggemaskan saat memakai pakaian khas Tiongkok seperti tampak pada potret di atas.

4. Rayakan ulang tahun bareng


Rayakan ulang tahun bareng
Instagram/@natashawilona12

Sebagai kakak yang perhatian, Claresta selalu merayakan ulang tahun Wilona. Wilona juga terlihat sangat bahagia ketika kakak dan ibunya bersama dengannya saat momen ulang tahun.

5. Saling support


Saling <i>support</i>
Instagram/@clarestafrederica

Tak hanya akur saja, Claresta dan Wilona juga saling support. Saat Wilona menghadapi isu yang kurang menyenangkan tentang dirinya, Claresta langsung pasang badan dan membela sang adik. Tak heran jika Wilona menganggap kakaknya adalah sebuah anugerah dari Tuhan.

6. Main film bareng


Main film bareng
Instagram/@clarestafrederica

Claresta dan Wilona ternyata juga main sinetron bareng lho. Dalam sinetron "Anak Band", keduanya berperan sebagai sahabat dekat. Wilona memerankan sosok Cahaya, sedangkan Claresta adalah Lala.

7. Kompak banget


Kompak banget
Instagram/@clarestafrederica

Kekompakan mereka tak pelak membuat warganet menyebut sibling goals idaman. Saling support hingga tak pernah terlibat konflik yang dapat memecah ikatan saudara menjadi salah satu bukti kekompakan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait