Rizky Billar Curiga Bukan Anak Kandung Sang Ayah Usai Buktikan Ini, Netizen Malah Ngakak
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Rizky Billar langsung ngambek saat akun Instagram-nya tak difollow sang ayah, bahkan ia curiga bukan anak kandungnya. Kocaknya, Billar juga membeberkan 'bukti' bahwa Lesti lah yang merupakan anak kandung ayahnya.

WowKeren - Rizky Billar mendadak curiga bahwa dirinya bukanlah anak kandung dari sang ayah, Daniel Eddy. Hal ini bermula saat Billar mengetahui akun Instagram-nya tidak di-follow balik oleh sang ayah.

Berbeda dengan akun Instagram calon istrinya, Lesti Andryani, yang justru di-follow oleh sang ayah. Billar lantas bertanya-tanya, siapa sebenarnya anak dari Daniel Eddy, apakah dirinya atau Lesti.

Hal ini terungkap di unggahan Instagram Billar belum lama ini. Ia ternyata baru sadar setelah ada netizen yang memberi tahunya lewat pesan DM.

"Semua berawal dari story gua tadi siang dimana gua ngucapin ultah buat bapak gua @danieleddy46 lalu ada salah satu followers yg dm (di slide 1)," tulis Rizky Billar, Selasa (6/7). "Awalnya gua gak percaya karena menurut gua gak mungkin dong."

Rizky Billar Curiga Bukan Anak Kandung Sang Ayah Usai Buktikan Ini, Netizen Malah Ngakak

Instagram Story

Setelah diperiksa, hasilnya benar. Ia memang tak di-follow oleh sang ayah. Namun, Daniel Eddy justru mem-follow akun Instagram Lesti. Billar lalu membeberkan bukti yang sukses mengundang gelak tawa netizen.


"Stelah gua cek ternyata bener.. Sebenernya anaknya sape sih? Gua apa @lestykejora. Lah dede di follow gua kagak πŸ˜Άβ€πŸŒ«οΈπŸ˜­. Kecurigaan ini semakin terbukti bahwa gua bukan anaknya bapak gua stelah gua tau foto slide 2 hanya EDITAN.. yg asli itu di slide 3 ternyata," kata Billar.

Unggahan Rizky Billar ini sontak memicu reaksi kompak dari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka terlihat begitu terhibur dengan aksi protes Rizky Billar ini.

"Ngakak, sakit perut," komentar Putra Siregar. "Bahhaa ngakakkkk bgt," sambung Tya Ariestya. "Kocak bokap lo," celetuk Aditya Surya.

Di kolom komentar, ayah Rizky Billar juga berjanji akan segera mem-folow akun Instagram putranya itu. Namun lagi-lagi, interaksi antara ayah dan anak itu membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

"Gitu aja merajuk.. ntar kalo papa main instagram baru apa follow ya," kata Daniel Eddy. "Lah kocak? Ini komen kan main instagram juga namanya," sahut Billar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts