Baru Rilis, Teaser MV 'Permission to Dance' BTS Tuai Respon Seperti Ini dari Netizen
Instagram
Musik
BTS Rilis Permission To Dance

'Permission to Dance' merupakan lagu yang ikut ditulis oleh Ed Sheeran dan teaser video musiknya dirilis hari ini, Rabu (7/7) tengah malam. Netizen mengomentari videonya.

WowKeren - Comeback BTS (Bangtan Boys) yang telah ditunggu-tunggu kini akhirnya sudah di depan mata. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja merilis teaser video musik untuk lagu comeback mereka yang berjudul "Permission to Dance."

"Permission to Dance" merupakan lagu yang ikut ditulis oleh Ed Sheeran dan teaser video musiknya dirilis hari ini, Rabu (7/7) tengah malam. Klipnya sendiri memberikan kesan segar di mana adegan-adegannya diambil di luar ruangan.

Dirilisnya teaser video musik "Permission to Dance" ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian meski belum mendengar versi lengkap dari lagu tersebut.


"Ini sempurna untuk musim panas. Intro Suga gila," komentar netizen. "Aku sangat ingin melihat Jin tampil dengan pakaian itu. Rambut pendek Hobi sangat cocok untuknya," kata netizen lainnya. "Aku rasa lagunya akan sangat bagus. Ada perasaan menyegarkan," ujar yang lain.

"Wow semua membernya tampan dan manis... V sangat berbakat, Suga sepertinya pandai berakting," puji netizen. "Aku tidak pernah bosan dengan BTS. Semuanya baru dan semuanya bagus," komentar yang lain. "Apakah itu album atau single? Aku rasa lagunya akan sangat bagus," imbuh lainnya.

Sebelumnya lewat sesi Q&A via Instagram Story, Ed Sheeran ditanya apa lagu BTS favoritnya dan ia menjawab "Permission to Dance." Ia juga sempat memberi bocoran kalau lagu akan menjadi single utama BTS berikutnya dan menambahkan kalau lagunya "dance banget."

"Permission to Dance" akan disertakan dalam versi CD mendatang dari single hit mereka, "Butter," yang akan dirilis pada 9 Juli pukul 1 siang KST. Sedangkan video musik "Permission to Dance" akan dirilis pada waktu yang bersamaan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts