Vakum Karena Diterpa Isu Bullying, 7 Potret Ji Soo Pamer Senyuman Ini Bikin Kangen
Instagram/@actor_jisoo
Selebriti

isi bullying yang menyeret para idol kpop terus menjadi perbincangan hingga kini. Ji Soo merupakan salah satu aktor yang terseret dalam isu tersebut. Vakum sejak Maret, Ji Soo pun dirindukan oleh penggemarnya.

WowKeren - Jagat hiburan Korea Selatan masih diramaikan oleh isu bullying para idol. Rumor bullying yang dilakukan para idol tersebut mulai berhembus sejak pertengahan Februari 2021.

Beberapa nama artis pun akhirnya terseret dalam rumor tersebut, mulai grup idol kpop hingga aktor maupun aktris. Salah satu aktor yang terseret dalam isu bullying tersebut adalah Kim Ji Soo.


Beredarnya rumor pria berusia 28 tahun itu melakukan perisakan sejak bulan Maret lalu melalui sebuah unggahan akun anonim. Akun anonim itu mengaku sebagai teman Ji Soo di sekolah menengah. Mereka mengatakan jika Ji Soo adalah pelaku bullying dan memiliki geng.

Tudingan ini pun langsung diselidiki oleh agensi Ji Soo dan kasus pun berlanjut hingga kini. Karier Ji Soo pun terkena dampaknya. Aktor tampan ini menghentikan kegiatan syutingnya dalam drama terbaru "River Where The Moon Rises". Ji Soo juga diketahui telah mengunggah permintaan maaf tulus di Instagram. Namun agensi telah memberikan kabar terbaru perihal kasus Ji Soo.

Ji Soo terhitung vakum setidaknya hampir lima bulan. Penggemarnya pun begitu merindukannya. Terlepas dari isu bullying yang menjeratnya, Ji Soo diketahui sebagai sosok yang mudah tersenyum dan bersinar. Dalam unggahan Instagram, Ji Soo kerap mengunggah potret dirinya dengan senyum yang khas seperti deretan foto berikut ini.

(wk/wahy)

1. Makin tampan saat tersenyum


Makin tampan saat tersenyum
Instagram/@actor_jisoo

Meski kerap memerankan sosok yang tegas dan gentleman dalam drama atau film, Ji Soo adalah individu yang murah senyum lho. Bintang "Strong Woman Do Bong Soon" ini memiliki senyuman yang membuat orang lain terinfeksi untuk ikutan.

2. Senyum tulusnya bikin jatuh hati


Senyum tulusnya bikin jatuh hati
Instagram/@actor_jisoo

Senyum tulus dan tanpa beban Ji Soo ini menuai perhatian penggemar. Tak sedikit dari mereka yang meminta Ji Soo untuk tetap bersinar dan tersenyum. Mereka mengaku akan selalu mendukung Ji Soo.

3. Senyum gentle


Senyum gentle
Instagram/@actor_jisoo

Dalam unggahan di atas Ji Soo menuliskan caption "Gentle", namun mendapat reaksi yang kurang memuaskan dari penggemarnya. Menurut penggemar itu Ji Soo bukan hanya gentle, tapi pantas disebut King.

4. Senyum menawan saat sukses bintangi drama


Senyum menawan saat sukses bintangi drama
Instagram/@actor_jisoo

Ji Soo terlihat sumringah saat drama yang dibintanginya telah sukses meluncur di Netflix. Ji Soo terlihat puas dengan kerja kerasnya di "My First First Love".

5. Senyum lebarnya yang bikin rindu


Senyum lebarnya yang bikin rindu
Instagram/@actor_jisoo

Penggemar beramai-ramai mengomentari senyum Ji Soo yang satu ini. Memperlihatkan giginya bak senyum pepsodent, Ji Soo menuai komentar tentang betapa dirinya membuat hati penggemar jungkir balik.

6. Rayakan valentine dibarengi senyum bahagia


Rayakan valentine dibarengi senyum bahagia
Instagram/@actor_jisoo

Tampil dalam balutan setelan jas, Ji Soo tampak kece dan mempesona. Senyum yang tersemati di wajah aktor yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik ini tampak membuat ketampanannya makin paripurna. Kira-kira bunga di tangan Ji Soo untuk siapa ya?

7. Senyum imut nan menggemaskan


Senyum imut nan menggemaskan
Instagram/@actor_jisoo

Meski tergolong aktor yang tampan dan memiliki aura maskulinitas kuat, Ji Soo juga memiliki sisi imut. Potretnya saat tersenyum ini menunjukkan betapa imutnya Ji Soo saat mood-nya sedang bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru