Rizky Billar Masih Curiga Bukan Anak Kandung Sang Ayah, Niat Banget Sampai Kepo Tempat Tes DNA
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Rizky Billar mencurigai bukan anak kandung sang ayah, Daniel Eddy gara-gara masalah sepele. Saking ragunya, calon suami Lesty Kejora ini sampai mencari tahu soal tes DNA.

WowKeren - Baru-baru ini Rizky Billar membuat kehebohan karena menyadari fakta bahwa akun Instagram pribadinya tak di-follow balik oleh sang ayah, Daniel Eddy. Gara-gara ini, Billar curiga bahwa dirinya bukanlah anak kandung dari sang ayah. Terlebih, ayah Billar malah follow Instagram Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang akan jadi menantunya.

Dalam postingan Instagram Story, Billar sempat ngambek enggan pulang ke rumah gara-gara sang ayah tak mem-follow Instagram miliknya. Daniel Eddy pun tak tinggal diam untuk membujuk sang putra untuk pulang. Ia memposting tangkapan layar akun Instagram Billar dan bertanya tentang cara follow balik.

"Cara follownya gimana? Sinilah pulang @rizkybillar," tulis Daniel Eddy di bagian caption pada akun Instagram Selasa (6/7).

Billar dengan sabar memberi penjelasan pada sang ayah. "Yang ada warna biru tebal,itu di klik.. bukan di liatin pa.." ujarnya di kolom komentar.

Billar

Instagram


Sejauh ini komentar Billar di postingan sang ayah menjadi top comment hingga mendapat tanggapan dari hampir 7 ribu netizen. Tak sedikit netizen ternyata gemas sampai terbahak mengetahui kelakuan Billar dan ayahnya.

"Astaghfirullah pak udah pak bengekkk dari tadi," kata akun @a.nat***. "Ya Allah ini drama apa," sambung akun @nia***. "Bisa bisanya selera humor ku parah, MasyaAllah om," tambah akun @wyl***. "Bapak sama anak sama2 bikin bengek," seru akun @mika***.

Rizky Billar

Instagram Story

Namun niat Daniel Eddy untuk follow balik tersebut nampaknya belum membuat Billar senang. Ia sempat ngambek lalu menyindir sang ayah yang bisa main TikTok tapi malah tak bisa follow balik.

"Tiktokan bisa opa tapi ngefollow @rizkybillar ga bisa," kata Billar dalam postingan Instagram Story pada Rabu (7/7).

Kocaknya, Billar masih meragukan bukan anak kandung Daniel Eddy. Ia pun memperlihatkan tangkapan layar hasil penelusuran untuk mencari tempat tes DNA terdekat. "Daripada gua semakin ragu..." ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru