Sarwendah dan Betrand Peto Dicecar Alasan Mau Divaksin, Gegara Ada Keluarga Terpapar Covid?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto menceritakan pengalaman perdana disuntik vaksin Covid-19. Keduanya juga membeberkan alasan akhirnya memutuskan untuk divaksin setelah Ruben Onsu sudah menjadi pertama di keluarga.

WowKeren - Melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia, terutama di wilayah pulau Jawa dan Bali, membuat masyarakat khawatir. Pemerintah pun terus memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar berbondong-bondong melakukan vaksin.

Mulai dari masyarakat biasa sampai para selebriti pun diminta untuk segera melakukan suntik vaksin. Baru saja, Istri dan anak Ruben Onsu melakukan suntik vaksin untuk pertama kalinya. Ya, Sarwendah dan Betrand Peto melakukan vaksin di gedung manajemen Eko Patrio di bilangan Cipinang, Jakarta Timur.

"Nggak gimana-gimana, biasa aja," kata Sarwendah kepada WowKeren usai mendapatkan suntik vaksin, Rabu (7/7). "Iya pertama, soalnya kemarin itu Bensu duluan. Aku lagi menyusui jadi belum boleh."

Lebih lanjut, Betrand Peto mengaku tak khawatir saat akan divaksin. Namun, ia tak menampik ada perasaan sedikit takut karena trauma dengan kejadian saat masih SD.

"Nggak sih, soalnya kan sering disuntik vitamin," ujarnya. "Tapi agak takut juga sih karena trauma pas SD ada temen yang disuntik jarumnya patah."


Saat disinggung alasan mau divaksin, Betrand Peto mengatakan jika memang harus melakukan hal itu untuk kebaikannya sendiri. Betrand juga menegaskan jika sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang terpapar Covid-19.

"Bersyukurnya sampai sekarang nggak ada ya (yang positif Covid). Kita sekeluarga selalu menjalani protokol kesehatan, di rumah pun kami ada nakes jadi yang habis keluar dicek," jelas Betrand Peto. "Selain itu kita juga mematuhi saran pemerintah dan menjaga imun kita juga."

Tak hanya berdua, Sarwendah rupanya membawa rombongan keluarga dan para pekerja di rumahnya untuk divaksin. "(Bawa) 30 orang, dari pagi sih mereka," tutur Sarwendah.

Sarwendah pun mengatakan bahwa selama masa pandemi ini dirinya hanya berada di rumah. Ibu tiga anak itu juga mengaku tak akan memecat para pekerjanya hanya karena pandemi ini.

"Kebetulan aktivitas saya di rumah. Kalau untuk orang lain sebisa mungkin tidak mengurangi (memecat) karyawan yang ada di rumah karena mungkin mereka (sangat butuh dengan pekerjaan itu)," bebernya. "Paling untuk jaga ksehatan, di rumah kita siapin nakes untuk swab antigen karyawan."

Untuk sementara waktu, Sarwendah membatasi dirinya bepergian keluar rumah. "Untuk sementara nggak keluar rumah dulu," tandas perempuan 31 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait