Usai Lee Jae Wook, Gantian Rowoon SF9 Kirimkan Hadiah Manis di Lokasi Syuting Ahn Hyo Seop
Instagram/ewsbdi/imhyoseop
Selebriti

Tidak terlihat dekat bahkan tak tampak berinteraksi, Rowoon SF9 membuat kaget lantaran mengirimkan truk makanan di lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan memang diketahui kerap menunjukkan dukungan dengan mengirimkan truk makanan di lokasi syuting rekan mereka. Biasanya, bentuk dukungan ini karena mereka berteman baik atau pernah berada di proyek yang sama.

Meski begitu, terkadang ada pula selebriti yang tidak tampak di media dekat namun tiba-tiba mengirimkan truk makanan. Kali ini, giliran Rowoon SF9 yang membuat terkejut karena mengirimkan truk makanan di lokasi syuting drama "Red Sky" untuk Ahn Hyo Seop.

Rowoon dan Ahn Hyo Seop sendiri tidak pernah terlibat di proyek pekerjaan sama sebelumnya. Keduanya bahkan tak terlihat menunjukkan pertemanan mereka.

Truk makanan kiriman Rowoon tersebut diketahui dari akun Instagram milik Unnie Truck. Unnie Truck diketahui menjadi salah satu bisnis truk makanan populer yang kerap dipilih para selebriti.


"Aktor Rowoon mendukung aktor Ahn Hyo Seop. Kami menyiapkan minuman premium dan churros. Aktor Ahn Hyo Seop keluar sambil tersenyum lembut," cerita Unnie Truck.

Rowoon pun menuliskan pesan manis dalam truk makanan yang ia kirimkan kepada Ahn Hyo Seop. Ia mengaku memberikan dukungan kepada Ahn Hyo Seop dan seluruh pemeran serta staf "Red Sky".

"Truk Kopi Ahn Hyo Seop - Dari Rowoon," tulis Rowoon. "Ahn Hyo Seop semangat!" kata Rowoon pada stiker di gelas minuman.

Sebelumnya, Unnie Truck juga menunjukkan truk makanan yang dikirimkan oleh Lee Jae Wook kepada Ahn Hyo Seop. Keduanya diketahui juga tak terlihat dekat satu sama lain.

Melihat truk makanan yang diterima Ahn Hyo Seop tersebut, kemungkinan ia berada di circle pertemanan yang sama dengan Rowoon dan Lee Jae Wook. Pasalnya, Rowoon dan Lee Jae Wook memang dikenal dekat sejak membintangi drama "Extraordinary You" pada 2019 lalu. Keduanya masih menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait