Boy Grup SM Ini Jadi Alasan Renjun NCT Dream Pilih Masuk Agensinya Sekarang
Selebriti

Ada satu hal yang menonjol dari Renjun yang membuatnya memilih SM Entertainment pada akhirnya. Lebih khusus lagi, itu adalah satu boy grup yang membuat keputusan tersebut jauh lebih mudah baginya.

WowKeren - Mark Lee, Chenle, Renjun, dan Jisung NCT DREAM adalah tamu terbaru di K-Pop Daebak DIVE Studios bersama Eric Nam. Selama episode tersebut, Renjun mengungkapkan hal yang mamotivasinya untuk menjadi idol serta alasan dia memilih SM Entertainment.

Secara khusus, pembawa acara Eric Nam bertanya kepada masing-masing member tentang rute mereka untuk menjadi seorang idol. Untuk Renjun, itu tidak sesederhana kebanyakan. Lahir di China, ia harus membuat keputusan untuk pindah ke Korea untuk mewujudkan mimpinya. Namun, itu adalah pilihan yang mudah untuk bergerak mengejar sesuatu yang dia cintai.

"Aku memulainya saat aku mengikuti audisi global. Aku senang mendengarkan K-Pop sebagai seorang anak. Rain, Wonder Girls 'Nobody' adalah favoritku. Saat itulah aku belajar tentang K-Pop, dan sejak itu aku tertarik," ungkap Renjun.

Namun, ketika harus memilih agensi K-Pop mana untuk dimasuki, tidak mudah bagi Renjun untuk membuat keputusan. "Aku menonton acara TV yang disebut K-Pop Star, dan ada tiga label, SM, YG, dan JYP. Jadi saya pikir perusahaan-perusahaan ini luar biasa," kenangnya.


Ada satu hal yang menonjol dari Renjun yang membuatnya memilih SM Entertainment pada akhirnya. Lebih khusus lagi, itu adalah satu boy grup yang membuat keputusan tersebut jauh lebih mudah baginya.

"Aku ragu-ragu (saat meilih) agensi karena mereka sering berubah. Tapi, setelah melihat EXO, aku memutuskan untuk masuk ke SM, jadi aku mendaftar untuk audisi global," kata Renjun.

Seperti banyak idol lainnya, EXO tampaknya menjadi grup yang membantu membuka jalannya ke industri K-Pop. Seiring NCT terus berkembang, tidak dapat disangkal bahwa NCT akan mempengaruhi banyak idol masa depan dalam beberapa cara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait