Geger Isu Publik Figur NR dan Pengusaha AB Tertangkap Narkoba, Nama Artis Ini Terseret
Pixnio
Selebriti

Sebuah akun Instagram mendadak mengabarkan rumor mengejutkan terkait kasus narkoba. Dalam postingan, terkuak sebuah isu penangkapan publik figur NR dan pengusaha AB yang langsung memicu kehebohan.

WowKeren - Hingga kini, kasus narkoba masih terus jadi sorotan di Indonesia. Baru-baru ini, terkuak sebuah rumor mengejutkan terkait kasus narkoba.

Akun Instagam jktnewss mengungkap kabar heboh tentang sosok pengusaha AB dan publik figur NR yang diduga terjerat kasus hukum. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang dirumorkan dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli.

"Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam. Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba," demikian bunyi berita itu.

"NR dan AB kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sampai berita ini ditanyangkan, awak media belum berhasil menghubungi Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk konfirmasi terkait benar atau tidaknya berita tersebut. Siapakah NR dan AB?" lanjut berita tersebut.


Instagram

Netter Komentari Isu Sosok NR dan AB

Sejumlah akun lantas ikut mengomentari berita tersebut. Meski belum terbukti kebenarannya, netter sempat geger membicarakan sosok artis serta sang suami yang punya kemiripan inisial yakni Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Sudah kuduga yg cewe keliatan," celetuk netter. "Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie??," tebak yang lainnya. "Tp nia ramadhani & ardi bakrie rmhnya di Menteng.. Ap iya pnya jg di Pondok Indah," kata netter tak percaya. "Itu ga disebutin kalo ditangkep di rumah/kediaman. Cuma disebut lokasi di kawasan Pondok Indah," seru yang lainnya.

"Ebusetttt masa sih....yah klo bnr jg ujung nya rehab 100%," ujar yang lainnya. "Ah ky bukan dia," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait