Perdana Muncul, Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Pernah Ajak Sang Putri ke Lokasi Syuting
YouTube/ Denny Darko
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap cerita hubungannya di masa lalu dengan Rezky Aditya. Wenny Ariani dan Rezky Aditya diceritakan menjalin hubungan spesial selama 3 tahun.

WowKeren - Wenny Ariani akhirnya muncul di kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7). Dalam kesempatan tersebut Wenny berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Rezky Aditya diceritakan datang saat Wenny Ariani melahirkan sang putri yang akrab disapa Keke pada 3 Maret 2013. Tak hanya itu, Rezky juga sering mengunjungi Keke, bahkan mengajaknya ke lokasi syuting.

"Dari Keke mulai lahir, itu kan 03-03-13, dari umur 0 sampai sekitar 1,5 tahun tuh Rezky masih suka dateng ketemu anaknya," ungkap Wenny Ariani. "Dia suka ajak maen."

"Bahkan dia (Rezky) minta izin ama saya untuk bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa anaknya ke mal," lanjut Wenny. "Jadi dari dia belajar merangkak, Rezky suka main sama anaknya."


Namun hubungan baik Wenny Ariani dan Rezky Aditya hanya berjalan selama kurang lebih 3 tahun. "Tapi semenjak yang dia (Keke) umur 2 tahun, kita udah nggak pernah berhubungan sama sekali," tegas Wenny.

Hal tersebut ditegaskan Wenny Ariani demi membantah dugaan perselingkuhan Rezky Aditya yang telah menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019. Rezky dinyatakan hanya masa lalu Wenny sekaligus ayah dari sang putri.

Wenny Ariani kemudian juga mengungkap hadiah yang pernah diberikan Rezky Aditya untuk sang putri. Wenny menyebut Rezky amat perhatian kepada sang putri hingga umur 2 tahun.

"Umur satu tahun aja anak saya dikasih kado ama Rezky, piano," pungkas Wenny. "Jadi bentuk perhatiannya ada saat itu."

Seperti diketahui, wanita berinisial W yang kemudian terungkap sebagai Wenny Ariani mendadak muncul untuk meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya soal sang putri. Meski pihaknya sudah membantah, Rezky Aditya sendiri belum muncul untuk memberikan klarifikasi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru