Nunung Akui Pernah Usir Suaminya Hanya Karena Hal Sepele Ini
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung mengakui kalau ia memang pernah mengusir suaminya, Iyan Sambiran dari kamar. Ia pun mengungkapkan hal tersebut terjadi hanya karena masalah sepele berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Nunung hadir sebagai bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Ambyar". Tak sendirian, ia hadir bersama dengan sang suami, Iyan Sambiran.

Pada kesempatan itu, para host menanyakan soal kebenaran dari pemberitaan yang menyebutkan kalau Nunung pernah mengusir suaminya dari kamar. Pemicunya lantaran Iyan Sambiran tidur dalam kondisi mendengkur yang begitu keras.

"Mami beneran nggak itu mami?" tanya Dewi Persik selaku host di program acara tersebut. Tanpa basa-basi, Nunung pun langsung membenarkan pemberitaan yang beredar itu. Menurutnya, dengkuran sang suami yang begitu keras sangat mengganggu tidurnya.

"Iya karena mengganggu banget," jawab Nunung. Host yang lainnya pun mencoba memastikan omongan Nunung pada Iyan Sambiran dan kemudian langsung dibenarkan olehnya.


"Jadi Mas Iyan pernah diusir dari kamar?" tanya Rian Ibram. "Pernah yah karena terlalu keras mungkin jadi nggak bisa tidur," tutur Iyan. Lebih lanjut, Nunung pun menjelaskan bahwa kini kebiasaan sang suami mendengkur dengan keras mulai menghilang.

Namun diakui Nunung kini malah bergantian dirinya yang sering mendengkur saat tidur. "Sekarang sih malah nggak, malah gantian aku (yang ngorok)," ucap Nunung lantas mengundang gelak tawa orang-orang di studio.

"Lalu apakah kamu diusir sama mas Iyan Sambiran?" tanya Rian Ibram lagi. Sang komedian pun mengatakan kalau sang suami tak akan berani mengusirnya. "Oh ya gak berani lah ya," pungkas Nunung lantas tertawa.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Nunung pun diminta meragakan momen saat ia mengusir suaminya. "Yan, ngorok kok tidur loh, pindah kamar," demikian kata-kata yang dilontarkan Nunung saat mengusir suaminya dari kamar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait