Jadi Presenter Infotainment Top, Feni Rose Susah Wawancara Narasumber Model Begini
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose mengungkapkan pendapatnya mengenai 3 ciri-ciri bintang tamu yang sulit untuk diwawancarai. Salah satunya diakui Feni Rose berasal dari kekurangan dirinya sendiri.

WowKeren - Siapa publik Tanah Air yang tak kenal dengan Feni Rose. Wanita bernama asli Feni Rosewidyadhari itu dikenal sebagai salah satu presenter infotaiment top. Telah mewawancari banyak selebriti, artis, dan publik figur, Feni Rose pun mengungkap ciri-ciri narasumber menurutnya kurang nyaman untuk diwawancara.

Feni Rose mengungkap ada tiga jenis narasumber yang tidak enak untuk diwawancara. Hal itu diungkap Feni Rose di acara yang ia pandu, "Rumpi". Dalam salah satu segment, Feni Rose diminta mengungkap 3 ciri-ciri narasumber yang tidak enak untuk diwawancara.

"Bintang tamu yang nggak enak buat diwawancara itu bintang tamu yang belum selesai dengan dirinya atau belum selesai dengan masalahnya. Jadi kalau ditanya jawabnya kayak diplomatis banget, kayak wawancara diplomat. Tapi aku nggak nyalahin sih, cuma kurang enak diwawancarain aja. Karena kalau kita wawancara kan berharap sharing ceria itu bisa menjadi pembelajaran buat kita," ungkap Feni Rose di acara "Rumpi" yang tayang pada Rabu (7/7).


Untuk ciri kedua, Feni Rose menyebut kekurangan itu ada pada dirinya. Feni menjelaskan bahwa terkadang ada narasumber yang masih belum bisa percaya untuk membahas masalahnya dengan sang presenter.

"Yang kedua adalah, bintang tamu yang, buat aku, ini menjadi masalah aku ya, karena kadang-kadang masalah trust itu penting. Bintang tamu yang masih belum percaya sama aku, masih khawatir, takut, itu agak PR buat aku. Tapi bukan masalah dia sih," bebernya.

Ketiga, Feni mengaku bahwa terkadang ada bintang tamu yang memang enggan untuk diwawancarai. Karena itu, Feni Rose pun telah menyiapkan tehnik dan cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut.

"Dan yang ketiga itu adalah bintang tamu yang memang nggak mau diwawancara, itu nggak enak banget. Ya karena memang harus dengan keridhoan dan kerelaan kalau diwawancara. Tapi ada tehniknya sih," pungkas Feni Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait