Senyum Usai Dituding Selingkuh, Begini Potret Cerah Nindy Ayunda Tunjukkan Sisi Tegar
Instagram/@nindyayunda
Selebriti

Konflik antara Nindy Ayunda dan Askara Harsono tak berhenti bergulir hingga kini meski keduanya telah resmi bercerai. Baru-baru ini keluarga mantan suami Nindy itu angkat bicara dan menyebutkan soal perselingkuhan.

WowKeren - Penyanyi terkenal Nindy Ayunda kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya meski telah bercerai dengan Askara Harsono pada Mei 2021 lalu, konflik antara keduanya masih terus bergulir hingga kini.

Keluarga Askara belum lama ini membuat tudingan yang cukup mengejutkan kepada Nindy. Adik Askara, Kinenta Harsono, menuding pelantun "Buktikan" itu berselingkuh dengan seorang pria saat pergi berlibur ke Bali. Pria tersebut diketahui bernama Dito. Hal itu Kinenta beberkan di sebuah kanal YouTube.


Di sisi lain, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu seolah cuek saat menanggapi tudingan kurang menyenangkan tentang dirinya. Dalam unggahannya di Instagram, penyanyi berusia 32 tahun itu tampak begitu santai membagikan foto dirinya menyunggingkan senyum.

Nindy bahkan menuliskan caption yang seolah meminta pendapat netizen atas outfit yang dia kenakan. Meski tak gamblang, Nindy seolah mengisyaratkan suasana hatinya yang cerah tanpa mendung sedikitpun. Nindy juga membagikan deretan postingan dengan vibe positive yang dipenuhi ketegaran hati, seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Quotes bijak ala nindy


<i>Quotes</i> bijak ala nindy
Instagram/@nindyayunda

Nindy tampak menikmati waktunya dengan tenang dan santai. Ibu dengan tiga anak ini juga membagikan quotes yang tak kalah menyejukkan hati. "Diam itu emas. Tapi, bicara pada waktu yang tepat adalah berlian", cuit Nindy di caption.

2. Senyum dan outfit nindy yang cerah


Senyum dan <i>outfit</i> nindy yang cerah
Instagram/@nindyayunda

Tampil dalam balutan dress kombinasi bunga berwarna kuning, Nindy tampak lebih cerah. Pelantun "Untuk Sahabat" itu juga memamerkan senyum manisnya ke publik. "Cerahan baju aku atau hati aku" tulis Nindy di caption.

3. Senyuman nindy buat hati sejuk


Senyuman nindy buat hati sejuk
Instagram/@nindyayunda

Tampil dengan mengenakan dress kombinasi warna dusty hijau dan putih, membuat perempuan kelahiran tahun 1989 ini tampak kalem dan adem. Senyum lembutnya sukses menawan hati penggemar. Cantik banget ya Nindy!

4. Senyum nindy bareng anak-anak


Senyum nindy bareng anak-anak
Instagram/@nindyayunda

Nindy begitu terlihat bahagia saat bersama Kanara dan Abhirama. Mereka bertiga tampak menikmati kebersamaan dan quality time. Kompak dan menggemaskan, mereka bertiga mengenakan outfit warna hijau.

5. Hempas isu negatif, nindy tetap tampil kece


Hempas isu negatif, nindy tetap tampil kece
Instagram/@nindyayunda

Seolah tak terlalu peduli dengan isu negatif yang tengah berhembus mengenai rumah tangganya, Nindy mengunggah potret kece dalam balutan setelah piyama. Masih mengenakan baju dengan gradasi warna favorit, Nindy tampak terlihat powerful dan cantik paripurna.

6. Senyum anggun nindy


Senyum anggun nindy
Instagram/@nindyayunda

Senyum Nindy yang menenangkan ini menuai perhatian netizen. Pasalnya senyumnya yang satu ini begitu membuat jatuh hati. Netter juga menyebut Nindy cantiknya luar dalam serta elegan dan berkelas. Hmm, netizen bener banget nih!

7. Nindy Tegar dan terus maju


Nindy Tegar dan terus maju
Instagram/@nindyayunda

Fokus pada karier, Nindy juga masih terus bernyanyi. Nindy terlihat menyanyikan ulang lagu Krisdayanti. Dalam caption Nindy menyebut bahwa lagu itu memiliki lirik yang begitu pas untuknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait