Karen Gillan Sebut Skenario 'Guardian of The Galaxy 3' Luar Biasa, Seperti Apa?
Marvel Studios
Film

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 memang dibuat menjadi film yang emosional. Sutradara James Gunn bahkan mengatakan dia banyak menangis saat menulis naskah.

WowKeren - Aktris pemeran Nebula di Marvel Cinematic Universe Karen Gillan memuji naskah untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Berkat visi penulis/sutradara James Gunn dan karisma para pemerannya, waralaba Guardians telah menyumbangkan pesona kartun namun menyentuh hati ke MCU yang lebih luas.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Gillan berbicara tentang dirinya yang terpukau, bergabung dengan waralaba Avengers di "Avengers: Infinity War" dan Avengers: Endgame". Ia memasuki alam semesta Marvel sebagai penggemar biasa sebelum tersedot oleh komiknya.

"Itu cukup mendebarkan duduk dengan semua pemeran 'Avengers'," ujarnya. "Mereka semua mengenakan kostum dan hanya duduk-duduk mengobrol dan saya merasa seperti, 'Maaf. Ini tidak normal. Rasanya seperti apa-apaan ini?'"


Aktris ini juga membahas terkait pengulangan perannya dalam "Thor: Love and Thunder" karya Taika Waititi dan kembali sebagai Nebula di bawah Gunn untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akhir tahun ini. Gillan menyatakan Gunn "sangat tertarik untuk membuat (Nebula)" dan setelah membaca naskah, ia menyebutnya "luar biasa."

Film Guardians ketiga diatur menjadi film yang emosional. Gunn bahkan mengatakan dia banyak menangis saat menulis naskah. "Guardians of the Galaxy Vol 3" diharapkan akan membantu memulai Fase 4 MCU. Threequel telah ditunda karena berbagai alasan, termasuk keputusan Disney yang dipertanyakan untuk memecat dan kemudian mempekerjakan kembali Gunn.

"The Guardians of the Galaxy Holiday Special" akan dirilis Desember 2022 dan "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pada tahun 2023. Meskipun Gunn telah menulis skrip Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebelum mengerjakan "The Suicide Squad" DC, dia kemungkinan harus mengerjakan ulang sebagian mengingat plotnya akan dipengaruhi oleh peristiwa "Thor: Love and Thunder".

Dan seperti kebiasaan Marvel, alur cerita "Guardians of the Galaxy Vol. 3" masih menjadi rahasia rapat. Setelah kematian Gamora di "Avengers: Infinity War", Guardian kemungkinan akan mencari Gamora versi 2014, yang kabur di "Avengers: Endgame".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru