Jessica Iskandar Beri Dukungan Untuk Nia Ramadhani Lewat Video Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Hebohnya kabar Nia Ramadhan dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus narkoba turut menyita perhatian Jessica Iskandar. Sebagai sahabat, ia pun terlihat memberikan dukungan untuk Nia.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kabar artis NR dan suaminya AB ditangkap polisi karena kasus narkoba. Lantas banyak yang menduga kalau artis yang dimaksud itu adalah Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Atas kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya telah menangkap seorang publik figur berinisial NR dan AB. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus dugaan narkoba.

Sementara itu, kabar tersebut sepertinya juga sudah sampai pada Jessica Iskandar yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekatnya Nia. Lantas melalui unggahannya di Instagram, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tampak memberikan dukungan untuk Nia.

Dalam postingannya, Jedar terlihat membagikan beberapa video kenangannya saat bersama Nia. Di sepanjang video, keduanya terlihat selalu tersenyum bahagia saat menghabiskan waktu bersama.


Tak ada keterangan khusus yang ditulis Jedar untuk mengiringi unggahan videonya tersebut. Namun mantan kekasih Richard Kyle ini terlihat hanya menuliskan tagar #kuat dengan menambahkan emoji menangis.

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menduga kalau postingan video yang dibagikan Jedar itu diperuntukkan untuk memberikan dukungan pada Nia.

"Ini bukan cobaan ...tp Allah sayang mereka sebelum terlalu jauh," ujar seorang netter. "Orkay mah gtu...mgkin bngung kalii yakk buang uang ny k mn..," sahut netter lainnya. "Nia sebenarnya orang baik😢," timpal akun yang lain.

Di sisi lain, sahabat sekaligus manajer Nia, Theresia Wienathan, juga telah buka suara terkait kabar Nia. There menegaskan sudah menghubungi Nia dan mengungkap kalau kabar sang artis ditangkap karena narkoba tidak benar. There membeberkan kalau Nia sedang berada di rumah bersama buah hatinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait