Celine Evangelista Tunjukkan Detik-detik Hapus Semua Tato Termasuk Tanggal Nikah, Picu Pro-Kontra
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengunggah video singkat yang menunjukkan detik-detik dirinya saat menghapus semua tato di bagian tubuhnya, netter justru pecah kubu antara pro dan kontra.

WowKeren - Celine Evangelista beberapa watu belakangan terus menjadi perbincangan karena prahara rumah tangganya dengan Stefan William. Sikap Celine yang memilih bungkam dan enggan berbicara mengenai masalahnya dengan sang suami membuat publik terus bertanya-tanya. Tak heran jika sosok Celine saat ini lantas tak luput dari sorotan tajam publik di setiap gerak-geriknya.

Salah satunya saat ia memutuskan untuk menghapus tato-tato di tubuhnya. Celine pun tak segan menunjukkan sedikit momen saat itu pada video singkat di Instagram.

Dalam video yang diunggahnya, Celine terlihat berbaring sembari menunjukkan detik-detik proses tato di bebarapa bagian tubuhnya dihapus. Mulai dari tato tanggal pernikahan di bagian dada, hingga tato lain di tangannya.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Celine untuk memutuskan menghilangkan semua tatonya. Namun artis cantik ini akhirnya yakin dengan keputusannya setelah merasa menemukan sosok yang tepat.


Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek. ehh tapii ada info dr temen2 ku klo laser paling bagus di ko Ali @alitattoosulam , pas nyoba eh bener aja dong gak ada sakit,ga bikin keloid / kulit juga tetep jd mulus liat before after yg udah pernah laser di ko ali juga semua baguusss. ko ali emang ter THEBEST! ini aku baru sekali masih harus 5x lg laser,” ungkapnya.

Sementara itu unggahan Celine langsung dibombardir dengan beragam komentar netizen. Siapa sangka jika keputusannya menghapus semua tato memicu reaksi pro dan kontra. Ada yang mendukung Celine menghapus tato-tatonya, namun ada juga yang kecewa lantaran salah satu tatonya merupakan pertanda cinta ibu 4 anak ini dengan Stefan yakni tanggal pernikahan mereka.

Tato tnda cinta ikut d hapus juga,” tutur akun @titi****** menambahkan emotikon sedih. “Ko diapus sih,” tanya akun @risman*******. “Yah luntur moment nya,” celetuk akun @yuni******.

Si cantik mommy celine ..best mom,” ujar akun @yuni******. “Semakin cantik klu ga di tato,” sahut akun @chaidi*******. “Baguuus di hapus. Makin tambh cantik, bersih dan sehat,” timpal akun @yumi*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait