Ji Chang Wook Ditawari Bintangi 'Tell Me Your Wish', Fans Minta Tak Asal Setuju
Naver
TV

'Tell Me Your Wish' menceritakan tentang orang-orang yang bermimpi 'mati dengan baik'. Drama ini akan menceritakan kisah tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit.

WowKeren - Kabar casting datang dari Ji Chang Wook. Pada Kamis (8/7), media setempat melaporkan bahwa aktor kelahiran tahun 1987 itu diincar membintangi drama "Tell Me Your Wish" (judul terjemahan).

Laporan casting ini langsung ditanggapi agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment. "Ji Chang Wook ditawari peran dalam 'Tell Me Your Wish' dan saat ini sedang meninjaunya," ujar perwakilan agensi.

"Tell Me Your Wish" menceritakan tentang orang-orang yang bermimpi "mati dengan baik". Drama ini akan menceritakan kisah tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan "anak-anak dewasa" yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

Jika setuju, Ji Chang Wook bakal memerankan karakter Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian. Yoon Gye Re adalah "anak dewasa" yang tidak memiliki keinginan untuk hidup tetapi hampir tidak dapat bertahan dengan sikap kerasnya.


Setiap kali Yoon Gye Re mendapatkan lebih banyak keterikatan pada kehidupan dan keinginannya untuk hidup meningkat. Dia biasanya menimbulkan rasa sakit pada dirinya sendiri dengan menambahkan tato di tubuhnya.

Kabar casting Ji Chang Wook ini langsung ramai menuai komentar antusias fans Indonesia. Namun beberapa fans meminta sang aktor ganteng tak asal memilih proyek drama baru.

"Pertimbangkan dg matang sayang, jgn grasak grusuk okey. Plis bgt inimah udah kangen liat km ngedrama, tp udah 3 drama aku skip," tulis seorang fans. "Alhamdulillah lancar ya bwangg... Yu terimaa," sambung yang lain.

"Plis jangan salah pilih lagi ya bang," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "Semogaa yaa, dahhh kangen banget jichan main drama :”)," tambah lainnya. "Produktif sekali kesayanganku Peran unik apalagi kali ini yg kau ambil bang?," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook masih memiliki satu drama yang belum ditayangkan yakni seri Netflix Original "The Sound of Magic". Sedangkan "Tell Me Your Wish" dijadwalkan syuting paruh kedua 2021 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait