Ji Chang Wook Bongkar Perilaku Asli Sooyoung SNSD di Lokasi 'Tell Me Your Wish'
Naver
TV

'Tell Me Your Wish' adalah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama ini juga dibintang Sung Dong Il.

WowKeren - Ji Chang Wook belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan Esquire Korea. Salah satu yang dibahas aktor kelahiran tahun 1987 itu adalah tentang drama terbarunya "Tell Me Your Wish" yang sudah mulai proses produksi.

Dalam drama itu, Ji Chang Wook didapuk beradu akting dengan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Sung Dong Il. Di wawancaranya, sang aktor ganteng mengungkap perilaku asli Sooyoung ketika berada di lokasi syuting.

"Itu sungguh menyenangkan. Aku selalu berterima kasih kepada Sooyoung. Meskipun aku belum pernah bertemu dia sebelumnya, tapi orang-orang di sekitarku banyak yang memujinya," ungkap Ji Chang Wook.


"Entah mengapa aku tahu dia orang yang baik dan ketika aku bertemu dengannya, aku lega bisa bekerja sama dengan orang baik sepertinya. Dia memiliki kemampuan akting luar biasa tapi perilaku dan caranya memperlakukan orang lain, bagaimana cara dia bertindak sebagai aktris di lokasi syutingnya, segalanya bagus dan luar biasa," imbuh Ji Chang Wook.

Di sisi lain, "Tell Me Your Wish" adalah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan, pergi ke rumah sakit rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.

Ji Chang Wook mengambil peran sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan dingin setelah melalui kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan, dan berjuang lagi untuk terakhir kalinya demi bertahan hidup.

Sedangkan Sooyoung berubah menjadi Seo Yeon Joo, yang memberikan harapan kepada pasien dari garis depan sebagai perawat rumah sakit rumah sakit. Belum dibocorkan apakah nantinya Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo akan terlibat hubungan romantis atau tidak. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru