Netizen Komentari Visual Member TWICE dari Foto Screenshot, Sempurna Tanpa Cela
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto tangkapan layar dari masing-masing member TWICE. Konten tersebut diambil dari salah satu video behind the scene dari Studio Choom.

WowKeren - Bicara soal visual, para member TWICE memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, girl grup beranggotakan9 orang tersebut menjadi topik pembicaraan berkat visual mereka yang dinilai terlalu sempurna.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto tangkapan layar dari masing-masing member TWICE yang menunjukkan visual mereka. Konten tersebut diambil dari salah satu video behind the scene dari Studio Choom.

Pada foto-foto tersebut terlihat kalau TWICE sama sekali tak memiliki visual hole karena semua member cantik dan punya pesona sendiri-sendiri. Meski bukan foto pemotretan, di sini wajah cantik Nayeon dan kawan-kawan terlihat memukau.


Netizen Komentari Visual Member TWICE dari Foto Screenshot, Sempurna Tanpa Cela

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku kira mereka semua lukisan... Aku benar-benar tidak mengerti dengan kritik terhadap TWICE soal visual mereka, kekeke." Postingan ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Setuju dengan isi postingan, mereka juga memuji visual para member TWICE.

"Ada apa dengan Daehyun? Dia sangat cantik," komentar netizen. "Ini lucu, tapi aku kaget karena mereka sangat cantik kekekeke," kata netizen lainnya. "Wajah mereka sangat legendaris," ujar yang lain.

"Sejujurnya, kalian tidak bisa mengkritik TWICE untuk dua hal ini, wajah dan tarian mereka," kata netizen. "Cantik sekali," puji netizen yang lain. "Sana..." imbuh lainnya yang terpukau melihat member asal Jepang itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait