Ananda Omesh Beri Kejutan Anniversary Bareng Anak-Anak, Sindir Dian Ayu Atas Hal Ini
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Baru-baru ini, Ananda Omesh merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Dian Ayu Lestari. Selain memberikan kejutan bersama anak-anak untuk sang istri, Omesh juga menyindir Dian Ayu.

WowKeren - Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesembilan. Dalam rangka memperingati hari spesial itu, Omesh dan kedua anaknya bermaksud memberikan kejutan untuk Dian Ayu.

Melalui akun Instagram-nya, Omesh mengunggah video yang mengabadikan kejutan darinya serta anak-anak untuk Dian Ayu pada Kamis (8/7). Dalam video yang diunggah tampak kedua anak Omesh dan Dian Ayu membawakan sekotak karangan bunga dan dua ekor kura-kura untuk ibu mereka.

Begitu melihat kura-kura yang diberikan sang suami, Dian Ayu mendadak teringat pada kado anniversarry hubungan mereka yang ke-11 tahun. Dian Ayu mengatakan bahwa Omesh memberikan kado kura-kura yang persis sama pada saat itu.

Lewat caption, Omesh menceritakan tentang Dian Ayu yang butuh waktu lama sebelum akhirnya mau muncul di depan kamera. Selain itu, ia menyindir sang istri karena tidak mendapat kado di hari ulang tahun pernikahan mereka.


"'Yuk cepet, Umi mah lama emang' anaknya udah nyiapin surprise di depan pintu, bapaknya udah setting semua.. Umi-nya mau sikat gigi dulu lah, ini dulu lah, itu dulu lah.. lilaaaaa aing mah! karunya budak Ceuuuu! (kasihan anak-anak, Ceu)," tulis Omesh padacaption.

Kemudian Omesh melontarkan sindiran kepada Dian Ayu lantaran tidak mendapat kado. "Tanpa bermaksud pamrih, anniversary itu kan dua pihak yah? ku pede menunggu kado juga untukku, tak ada gaes!! so sweet!! i love you @dianayulestari Embun dan Langit!" lanjutnya.

Tak ayal postingan Omesh mendapat reaksi positif dari netizen. Hal itu dibuktikan dengan kolom komentar Omesh yang dibanjiri ucapan selamat dan doa agar kehidupan rumah tangganya selalu rukun dan bahagia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait