Saking Imutnya, Jisung Dapat Julukan Ini dari Para Hyung di NCT
Instagram/nct_dream
Selebriti

Setiap member bergiliran berbagi cerita mereka, dan ketika mereka sampai di Jisung, hal pertama yang Eric Nam minta untuk diklarifikasi adalah cerita di balik julukannya, Gan Jisung.

WowKeren - Maknae NCT Dream, Jisung, benar-benar imut bagi para hyungnya, dan dia baru-baru ini membagikan bagaimana mereka memberinya julukan baru. Kini, idol kelahiran 2000 itu dijuluki Gan Jisung karena kekaguman para hyung-nya.

Mark Lee, Renjun, Chenle, dan Jisung baru-baru ini menjadi bintang tamu di K-Pop Daebak Show Eric Nam. Di sini, mereka berbicara tentang proses audisi mereka, hari-hari awal trainee di SM Entertainment, dan banyak lagi.

Setiap member bergiliran berbagi cerita mereka, dan ketika mereka sampai di Jisung, hal pertama yang Eric Nam minta untuk diklarifikasi adalah cerita di balik julukannya, Gan Jisung. "Pertama, nama panggilan. Nama panggilanmu, Gan Jisung adalah apa yang aku dengar. Apakah ini nama yang kamu berikan pada diri sendiri?" tanya Eric Nam.


Jisung kemudian mengungkapkan bagaimana member yang lebih tua memberinya julukan itu selama masa trainee mereka, karena cara dia membawa dirinya sendiri saat itu. Sebagai yang termuda, semua orang akan menyayanginya dan menyebutnya imut, tetapi karena dia ingin terlihat keren, dia akan berusaha keras untuk bertingkah keren, yang menghasilkan julukan Gan Jisung.

"Ganji" adalah istilah slang Korea yang mengacu pada apa pun yang memiliki "barang curian", atau keren atau bergaya, dan para hyungnya menggabungkan kata "ganji" dengan "Jisung" dan mulai memanggilnya "Gan Jisung".

"Yah, pada awalnya, selama masa trainee, aku masih sangat muda dan aku tumbuh dengan banyak perhatian. Orang-orang selalu bilang aku imut, tapi sejujurnya aku ingin terlihat keren. Jadi aku selalu bertingkah keren dan orang lain memanggil saya dengan cara yang lucu. Kata 'ganji' diakhiri dengan huruf pertama namaku, dan mereka menggabungkannya menjadi Gan Jisung," jelasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru