Demam Song Kang, Netflix Indonesia Tulis Kalimat Kocak di Bio Media Sosial
JTBC
Selebriti

Netflix Indonesia membuat bio di media sosial resmi Instagram dan Twitter mereka dengan menyinggung aktor tampan yang tengah naik daun, yakni Song Kang.

WowKeren - Saat ini, Song Kang memang menjadi salah satu aktor asal Korea Selatan yang tengah naik daun. Tidak mengherankan mengingat Song Kang berturut-turut membintangi drama-drama populer beberapa bulan terakhir.

Song Kang diketahui debut sebagai aktor di tahun 2017, melalui drama komedi romantis dengan judul "The Liar and His Lover". Kala itu, ia menjadi pemeran pendukung untuk drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo tersebut.

Namanya semakin dikenal sejak berperan menjadi Hwang Sun Oh di drama romantis original Netflix "Love Alarm" di 2019. Lalu, Song Kang menjadi pemeran utama dalam drama "Sweet Home", "Navillera", hingga saat ini yang tengah tayang "Navertheless".

Aktor tampan itu pun mendapatkan sederet julukan unik usai membintangi beberapa drama, salah satunya "Netflix Son" atau anak dari Netflix lantaran semua proyeknya ditayangkan di platform menonton film dan drama populer tersebut. Lalu, ada pula yang menyebut Song Kang ahli karakter berasal dari webtoon karena semua dramanya adalah adaptasi.

Bio Instagram Netflix Indonesia

Sumber: Instagram

Menariknya, penggemar Indonesia memberikan julukan yang khas untuk Song Kang. Kini diketahui muncul istilah "tersonkang-songkang" di mesia sosial untuk menunjukkan tengah demam menonton drama Song Kang.


Bio Twitter Netflix Indonesia

Sumber: Twitter

Akun media sosial resmi Netflix Indonesia bahkan sampai menggunakan istilah candaan menyinggung Song Kang ala warganet. Saat ini bio di akun Instagram dan Twitter Netflix Indonesia tampak menyinggung Song Kang.

"Anti Tersongkang-songkang Tersongkang-songkang Club," tulis Netflix di bio Instagram mereka.

Sedang untuk di akun Twitter, Netflix memilih untuk membuat candaan receh ala warganet. Netflix Indonesia menyebutkan Song Kang adalah orang Sunda karena bernama "Kang" bukan "Mas".

"Song Kang pasti orang Sunda, kalau orang jawa Song Mas," ucap Netflix Indonesia kocak.

Sementara itu, drama "Nevertheless" yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ditayangkan setiap hari Sabtu di JTBC. Selain itu, Song Kang akan menjalankan syuting untuk drama JTBC mendatang bersama Park Min Young yakni "Cruel Story of Office Romance".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts