Chelsea Olivia Nyesel Ogah Ditempeli Plester Sampai 'Disumpahi' Sang Putri
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menceritakan hobi baru sang putri, Nastusha, yang belakangan suka bermain plester. Awalnya selalu menolak, Chelsea kini mengungkap penyesalannya.

WowKeren - Chelsea Olivia kembali membagikan cerita tentang sang putri, Nastusha Olivia Alinskie. Putri Chelsea dan Glenn Alinskie ini rupanya sedang suka bermain plester luka lantaran asyik berpura-pura menjadi dokter.

Namun Chelsea sering menolak saat Nastusha ingin menempelkan plester kepadanya. Ia juga memberi tahu Nastusha apabila plester hanya digunakan untuk menutup luka.

"Jadi Nastusha ini di fase lagi sukaa banget mainan plester luka (dia suka tuh pura2 jadi dokter)," tulis Chelsea pada Kamis (8/7). "Tp aku suka menolak dipakein plester karna kan sayang yah dibuang2, dan selalu bilang kalo plester hanya dipakein kalo kita lagi luka aja, bukan buat mainan."

Setelah mendapat penolakan dari Chelsea, Nastusha lantas berdoa kepada Tuhan. Nastusha rupanya berharap sang ibu terluka agar bisa mewujudkan keinginannya untuk menempel plester.

Chelsea Olivia Nyesel Ogah Ditempeli Plester Sampai \'Disumpahi\' Sang Putri

Instagram


"'Mommy aku abis ngobrol sama Tuhan. Aku bilang sama Tuhan tolong mami diberdarahin biar aku bisa obatin mami pake plester!'" beber Chelsea. "Dan siangnya aku ngerasa tangan aku kok bengkak yah.."

Doa Nastusha nyatanya "terkabul". Tangan Chelsea Olivia mendadak bengkak dan sakit seperti terkilir. Ia pun menyadari apabila ada yang salah dengan nasihat yang disampaikannya kepada sang putri.

"Emang yahh jangan main main sama obrolan anak kecil yg minta sesuatu ke Tuhan..." tambah Chelsea pada hari yang sama. "Nak ajaran aku kayanya salah ke kamu yahh. Mami jadi beneran sakitt hari inii."

"Besok pagi gw akan ngerayu Nastusha untuk minta dia cabut permintaan ke Tuhan," tutup personel Bukan Bintang Biasa ini. "Dan plester boleh bebas dia tempel dimanapun sesuka hati dia, tanpa nunggu aku ada luka."

Untuk diketahui, Nastusha merupakan anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang lahir pada 9 September 2016. Nastusha yang kini berusia 4 tahun telah memiliki adik cowok bernama Dante Oliver Alinskie.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts