Ananda Omesh Mendadak Minta Maaf Ke Nakes, Kenapa?
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Sebelumnya Ananda Omesh menjadi sorotan setelah mengabarkan kalau ia akan menjadikan mobil kesayangannya sebagai ambulance. Namun kini mengapa Omesh mendadak menyampaikan permintaan maaf pada nakes?

WowKeren - Nama presenter Ananda Omesh belum lama ini menjadi perbincangan. Hal ini terjadi setelah ia diketahui memiliki niat baik mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi ambulans untuk pasien Covid-19 di Jakarta.

Namun baru-baru ini Omesh kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram Story. Bagaimana tidak, di sana omesh tiba-tiba saja menyampaikan permintaan maafnya pada kepada para tenaga kesehatan yang sedang membantu untuk menyembuhkan para pasien COVID-19.

Di sana, Omesh terlihat menyampaikan permintaan maaf untuk mewakili masyarakat yang masih sering abai dengan protokol kesehatan. Serta, kesalahan lain yang membuat angka penambahan pasien COVID-19 terus bertambah.

"Dear Nakes.. Maaf jika kami masih abai tentang prokes, maaf jika di antara kami masih ada yang tidak percaya dengan pandemi ini, maaf jika kami terus meminta bantuan kalian, maaf jika kami membuat kalian harus terpisah dari keluarga, maaf jika kami membuat keluarga kalian khawatir di rumah, maaf jika kami membuat kalian lelah," tulis Omesh di Instagram story, Kamis (8/7).


Ananda Omesh Mendadak Minta Maaf Ke Nakes, Kenapa?

Instagram Story

Selain itu, Omesh juga menyampaikan doa dan harapan bagi para tenaga kesehatan agar segala upaya mereka bisa membuat kondisi Indonesia semakin membaik. "Doa kami, semoga Allah membalas setiap keringat, tangis, lelah dan waktu kalian dengan sebaik-baiknya balasan dari Allah SWT. Amin," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Omesh juga mengajak warganet untuk turut serta menyampaikan surat pada tenaga kesehatan, saudara, dan teman yang positif. Ia bahkan mengunggah blanko kosong agar netizen bisa menuliskannya di sana.

"Tulis surat kalian di “dear nakes” mention teman atau saudara kalian yang lagi berjuang sebagai nakes.. atau mention dan kasih semangat untuk keluarga mereka yang kalian kenal, yang sedang menunggu di rumah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait