Cueki Wenny 'Janda Kaya', Citra Kirana Pamer Istana Hadiah Rezky Aditya untuk Putranya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kemunculan Wenny Ariani agaknya tak bisa menggoyahkan cinta Citra Kirana pada Rezky Aditya. Usai Wenny buka suara di podcast Denny Darko, Citra mengunggah proses pembangunan rumah mewah buat anak.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani akhirnya muncul perdana dan blak-blakan soal masa lalu dengan Rezky Aditya. Janda tajir melintir itu membantah tudingan kalau dirinya selingkuh dengan Rezky saat berstatus istri orang.

"Waktu itu single?" tanya Denny Darko. "Saya single, saya baca komen netizen saya sudah bersuami. Betul, saya sudah bersuami dan sedang dalam proses. Sudah talak agama, sudah pisah rumah," tegas Wenny.

Dalam vlog, Wenny juga membocorkan kalau Rezky sempat pula menunjukkan rasa sayang pada sang putri, Keke. Sayangnya saat ini, Rezky terkesan enggan mengakui keberadaan Keke.

Disisi lain, istri dari Rezky Aditya, Citra Kirana, memilih memperlihatkan sikap positif. Ciki tampak bungkam dan tak henti-hentinya mengungkap rasa cinta buat Rezky.

Beda nasib dari Wenny dan Keke sang putri yang seolah diabaikan, Ciki justru menunjukkan dedikasi Rezky sebagai suami sekaligus ayah. Dalam InstaStory, Ciki pamer proses pengerjaan rumah mewah alias "istana" megah buat sang putra Athar.


InstaStory

Citra Kirana Pamer Pembangunan Rumah Buat Athar

Ciki pun bersemangat meski pembangunan rumah tersebut belum rampung. "Yummy yummy, making progress," kata Ciki.

Sebelumnya, Ciki juga sempat diberitahu oleh Rezky kalau ia dulunya sosok pria yang nakal. Namun setelah menikah, Rezky berjanji akan menjadi sosok suami yang setia.

"Aku bilang gini, intinya aku udah gak mungkin bandel dan kalau misalnya kamu sama aku, tuanya aku gak mungkin bandel, karena aku udah capek bandel," seru Rezky. "Kayaknya semua jenis bandel aku udah pernah."

Rezky juga mengakui kalau ia dulunya memang belum siap menikah muda. Namun seiring berjalannya waktu, Rezky sanggup menjaga penuh komitmennya di usia 34 tahun.

"Menurut aku sih pas-pas aja karena aku siapnya diumur segitu. Jadi ya mau gimana lagi. Mungkin pas muda aku paksain, gak sesiap sekarang," ungkap Rezky. "Siap itu ego aku udah turun, gak mikirin diri sendiri, dan aku udah bisa bertanggung jawab sama istri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts