Wenny Ariani Perdana Muncul Usai Dicap Selingkuh, 'Reaksi' Rezky Aditya Cool Ala BTS Jadi Sorotan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Disaat Wenny Ariani muncul dan membeberkan hubungan masa lalu, Rezky Aditya justru tetap memperlihatkan sikap santai. Ia enggan mengumbar reaksi terkait Wenny dan fokus pada pekerjaannya.

WowKeren - Banyak pihak sempat membocorkan soal rumor kalau Wenny Ariani sebenarnya masih berstatus istri orang saat menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Netter pun sempat menyentil Wenny telah selingkuh dengan Rezky.

Menanggapi hal itu, Wenny buka suara. Dalam vlog bersama Denny Darko, Wenny membeberkan pendapatnya usai dihujat selingkuh oleh netizen.

Wenny mengakui kalau ia kala itu memang tidak berstatus single ketika dekat dengan Rezky. Namun ia menegaskan sedang dalam proses cerai dengan sang suami.

"Waktu itu single?" tanya Denny. "Saya single, saya baca komen netizen saya sudah bersuami. Betul, saya sudah bersuami dan sedang dalam proses. Sudah talak agama, sudah pisah rumah," tegas Wenny.

Setelah kemunculan perdana Wenny, netter kepo dengan sikap Rezky. Namun seperti biasa, suami Citra Kirana ini memilih santai menghadapi masalah seputar masa lalunya.

Instagram

Gaya Cool Rezky Aditya


Lewat Instagram, Rezky justru tampil kece dengan gaya ala boyband Korea Bangtan Boys alias BTS. Rezky yang mengenakan kacamata itu bahkan sempat menggoda soal merchandise BTS.

"Siapa yang kemarin gak kebagian paket BTS dilapak sebelah ? Nih ada pake BTS lainnya yang bikin Body Tetap Slim selama dirumah aja.Apalagi sekarang lagi PPKM darurat,hasrat buat ngemil makin naik," ujar Rezky.

Meski cuma postingan endorse, netter pun ikut memuji ketampanan Rezky. Tak sedikit yang mengagumi pesona Rezky yang tetap kece meski sudah jadi ayah.

"Ass,ka risky papanya attar yg gaunteng sehat terus dan kluarga ,lancar terus rezekynya aminnn," ujar yang lainnya. "Artis jenius, Sukses terus papanya athar," ujar netter.

Sebelumnya, Rezky sudah menyerahkan semua urusan seputar Wenny pada pengacaranya, Hendrawan Halim. Namun tak menutup kemungkinan Rezky akan bersedia membahas masalah itu jika dipanggil oleh pengadilan.

"Memang (semua) diberikan pada kuasa hukum. Namun Rezky tidak akan menampik kalau seandainya pengadilan meminta dia untuk hadir," kata Hendrawan. "Jadi kita harus menghormati, kita tidak bisa menolak itu."

Wenny sendiri sudah mengajukan gugatan melawan Rezky ke Pengadilan Negeri Tangerang. Tak cuma soal status anak dan tes DNA, Wenny juga mengajukan permohonan agar aset rumah dan mobil mewah Rezky disita.

Ia sempat pula mengajukan gugatan ganti rugi senilai 17.5 miliar. Namun soal gugatan seputar harta itu, Wenny mengungkap alasannya karena ini bagian dari formalitas dan bukan berniat memeras Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait