Melly Goeslaw Miris Ada Masyarakat Sudutkan Penderita Covid-19: Bukan Pendosa!
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw buka suara soal sebagian masyarakat yang malah menyalahkan para penderita Covid-19. Melly Goeslaw menilai jika saat ini bukan waktunya lagi untuk saling menyalahkan.

WowKeren - Di tengah situasi kasus Covid-19 yang makin meningkat, sejumlah kecemasan bahkan kepanikan tampaknya terjadi di masyarakat. Bahkan muncul pemikiran yang menyalahkan dan menyudutkan para penderita Covid-19. Hal ini pun menjadi perhatian Melly Goeslaw.

"Tidak ada satu pun manusia yang mau kena covid 19. Kalaupun kena itu sudah bagian dari takdirnya . Saya miris liat kenyataan begitu banyak orang yang salah kaprah menyikapi hal ini. Sering disuatu komplek atau disuatu kelompok malah mengucilkan warga yang sedang covid," tulis Melly Goeslaw pada Jumat (9/7).

Menurut Melly saat ini bukan saatnya lagi saling menyalahkan. Apalagi orang-orang yang sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Melly mengingatkan bahwa para penderita covid-19 bukanlah seorang pendosa yang bisa dihakimi begitu saja.


"Penderita Covid bukan pendosa ! Gaiis ...ini bukan saat nya saling menyalahkan . Jika ada warga yang covid lalu misalnya setelah itu ada warga lain yang mengusul kena covid juga , jangan serta merta nyalahin si warga yang pertama kena covid . Lalu di pojokin , di bully di wag. Orang sakit tuh di support, bukan di jatohin," ungkap istri Anto Hoed tersebut.

"Inget yaa matahari itu diciptakan Allah untuk semua isi dunia , udara juga di ciptakan untuk semua makhluk hidup. Inti dari tulisan sy adalah .Ayo dong jangan kebiasaan cari kambing hitam. Bantu temen yang covid dengan support mental dan apapun yang kamu bisa," sambungnya.

Sekali lagi Melly menegaskan bahwa penderita Covid-19 bukan pendosa. Mellly juga mengingatkan agar orang yang masih sehat tidak sombong.

"Penderita covid bukan pendosa, mereka manusia yang justru terpilih olehNya untuk mencicipi ujianNya . Kita yang sehat, jangan sombong , tetap waspada ,waspadanya jg harus waras , krn bukan brarti waspada kamu gak mau angkat tlp dari temen yg covid 🤣, heloooo lo gak akan ketularan dari tlp bro," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait