Dikonfirmasi Putus, Kenang 7 Potret Heechul dan Momo TWICE Saat Pacaran
Instagram/@kimheenim
Selebriti

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan putus dan telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Alasan putus mereka diketahui karena kesibukan masing-masing. Berita putus ini pun juga membuat netizen sedih.

WowKeren - Jagat dunia kpop kembali dihebohkan dengan berita kurang menyenangkan. Pasangan yang tak pernah tertimpa isu miring atau gosip panas, Kim Heechul dan Momo dikabarkan putus. Kabar berakhirnya hubungan mereka pun tak pelak membuat penggemar merasa sedih.

Saat pria bernama lengkap Kim Heenim itu berpacaran dengan sang member TWICE, penggemar begitu mendukung mereka. Tak sedikit yang nge-ship pasangan satu ini.


Putusnya hubungan mereka juga telah dikonfirmasi agensi masing-masing. Alasan putus pun telah dibeberkan ke publik oleh agensi keduanya.

Resmi putus, penggemar begitu kecewa. Namun mereka juga memahami pilihan idola mereka. Heechul dan Momo dikenal sebagai pasangan harmonis dan akur saat berpacaran. Potret mesra keduanya cukup sering Heechul unggah di Instagramnya, seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Heechul awalnya ngefans momo


Heechul awalnya ngefans momo
Instagram/@kimheenim

Heechul diketahui memiliki ketertarikan awal pada Momo saat di acara "Knowing Brothers" tahun 2016. TWICE menjadi bintang tamu dan Heechul menjadi salah satu cast di acara tersebut. Heechul juga pernah mengaku bahwa dia ngefans berat dengan Momo.

2. Heechul-Momo Sering bertemu di acara TV


Heechul-Momo Sering bertemu di acara TV
Instagram/@kimheenim

Kedekatan mereka terus berkembang, dan Heechul pernah mengunggah potret keduanya yang begitu manis di Instagram. Chemistry mereka semakin jelas terlihat saat mengisi acara di "Weekly Idol". Para bintang tamu memainkan permainan yang mampu meningkatkan detak jantung. Ternyata Momo mampu membuat detak jantung Heechul meningkat.

3. Momen momo heechul di 'flower crew'


Momen momo heechul di 'flower crew'
Instagram/@kimheenim

Momen yang diunggah Heechul ini adalah saat mereka bersama-sama di acara "Flower Crew". Tak hanya bersama Momo, ada juga Jo Se Ho, Seo Jang Hoon serta Eun Ji Won.

4. Momo-Heechul resmi diumumkan Pacaran


Momo-Heechul resmi diumumkan Pacaran
Instagram/@kimheenim

Hubungan keduanya resmi diumumkan oleh agensi mereka pada 2 Januari 2020. Kedua belah pihak agensi menyatakan bahwa hubungan Heechul dan Momo diawali antara senior dengan juniornya, namun seiring berjalannya waktu cinta berkembang di hati mereka.

5. Potret momo saat tampil di MV heechul


Potret momo saat tampil di MV heechul
Instagram/@kimheenim

Momo juga pernah menjadi model video klip di MV Heechul dan Min Kyung Hoon. Momo tampil mengenakan outfit khas siswa sekolahan. Potret kebersamaan mereka di MV, Heechul unggah di akun Instagramnya.

6. Perbedaan usia bukan halangan cinta Heechul-Momo


Perbedaan usia bukan halangan cinta Heechul-Momo
Instagram/@kimheenim

Setelah resmi menjalin hubungan pada Januari 2020 lalu, keduanya mendapatkan dukungan dari fans kpop. Para penggemar mendukung apapun pilihan terbaik untuk idola mereka. Saat berpacaran, Heechul dan Momo ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sekira 13 tahun. Kendati demikian hubungan keduanya jauh dari konflik

.

7. Heechul-Momo resmi putus


Heechul-Momo resmi putus
Instagram/@kimheenim

Sayangnya hubungan Heechul dan Momo dikabarkan resmi berakhir pada 8 Juli 2021. Hubungan keduanya hanya bertahan kurang lebih setahun lima bulan. Alasan keduanya berpisah diketahui karena kesibukan masing-masing. Kabar ini tentu saja membuat para penggemar kecewa. Hingga kini penggemar seolah belum percaya dan berharap putus keduanya hanyalah sebuah prank.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru