Angga Wijaya Puji Dewi Persik 'Janda Rasa Perawan', Kiky Saputri Muncul Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya membagikan foto bersama Dewi Persik kemudian memberi pujian. Postingan suami Dewi Persik ini pun langsung diserbu beragam komentar gara-gara pujian tersebut.

WowKeren - Dewi Persik mendapat pujian dari sang suami tercinta, Angga Wijaya. Dalam postingan Instagram, Angga membagikan foto bersama pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Menariknya, Depe memakai kaus warna putih dengan tulisan kocak yakni "Sumpah Pernah Janda". Diketahui, Depe memang sudah 2 kali menjanda hingga akhirnya menikah dengan Angga Wijaya.

Namun Angga mengatakan tak masalah dengan status janda Depe tersebut. Pria yang juga manajer Depe ini memuji sang istri masih rasa perawan.

"Gak papa Pernah Janda juga yg penting rasanya PERAWAN @dewiperssikreal.new," tulis Angga Wijaya di postingan Instagram pada Jumat (9/7).


Kiky Saputri ikut mengomentari postingan Angga untuk menyampaikan terima kasih. Ternyata kaus putih yang dipakai Depe tersebut adalah bisnis clothing line milik Kiky. "MAKACI UDAH PAKE KAOS KECE DARI @kayaraya.official," komentar Kiky Saputri.

Angga Wijaya

Instagram

Sementara itu unggahan Angga Wijaya pun ramai dengan beragam komentar gara-gara tulisan caption janda rasa perawan. Tak sedikit netizen malah memuji Depe yang makin cantik dan awet muda. Ada juga netizen yang mengingatkan Angga Wijaya untuk bersyukur karena memiliki istri seperti Depe.

"Legit ya om bos he he he @anggawijaya88," kata akun @edo***. "Iya bener. Dari pada perawan rasa janda," sambung akun @yeni***. "Sekarang mah perawan malah rasa janda bang, Abang bersyukur Alhamdulillah dapetin mamih," seru akun @syah***.

"Yg penting perawan kaLah jauh dr Kak Dewi," imbuh akun @yanti***. "Sa ae lu bang ... Tp mami @dewiperssikreal.new mkin kesini makin menolak tua yee makin cantik aja," komentar akun @the***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts