Nia Ramadhani Ternyata Pakai Sabu Sebelum Ditangkap, Heboh Kabar Sakau dalam Penjara
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani disebut masih terpengaruh narkoba saat diamankan polisi di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Gara-gara hal ini, beredar kabar Nia dan sang suami sakau di kantor polisi. Benarkah?

WowKeren - Nia Ramadhani diamankan di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7). Nia ditangkap setelah sang supir ZN mengadu pada polisi. Awalnya, polisi mengamankan ZN atas laporan dari masyarakat.

Sementara sang suami, Ardi Bakrie disebut menyerahkan diri setelah dihubungi Nia bahwa ia ditangkap karena narkoba. Diketahui, Ardi tidak berada di rumah saat polisi melakukan penggerebekan.

"Diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik saudari RA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (8/7). "Saudari RA mengaku bahwa suaminya AAB menghisap atau menggunakan sabu bersama-sama. Tapi saat di TKP AAB nggak ada."

Baru saja, pihak Polres Metro Jaya Jakpus kembali membuat pernyataan saat dihubungi awak media. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa Nia masih dalam pengaruh narkoba saat diamankan.

"Pas diamankan masih dalam pengaruh (narkotika). Karena paginya habis makai, ketangkapnya kan sore," beber Kompol Indrawienny Panjiyoga, Jumat (9/7).


Karena hal itu, lantas beredar kabar jika Nia dan Ardi sakau dalam penjara. Namun, Kompol Indrawienny langsung membantah kabar tersebut. Menurutnya, Nia dan Ardi dalam keadaan baik-baik saja hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Nggak, nggak ada (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sakau)," ujarnya. "Sekarang lagi kita lakukan pemeriksaan lagi gitu."

Selama menjalani pemeriksaan, Nia dan Ardi disebut kooperatif. "Kooperatif kok kooperatif keduanya (dalam pemeriksaan lanjutan)" tutur Indrawenny. "Masih di polres, masih, masih. Iya masih dalam pemeriksaan."

Lebih lanjut, Nia dan Ardi disebut sempat menuturkan keinginannya untuk lepas dari sabu. Pasangan yang sudah menikah selama 11 tahun ini mengaku ingin sembuh dan kembali menjalani kehidupan normal.

"Ya mereka (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) yang jelas ingin sembuh. Ingin berhenti dari hal ini gitu," paparnya.

Sampai saat ini, diketahui belum ada pihak keluarga yang menjenguk keduanya di Polres Metro Jakpus. Namun sebelumnya, kakak perempuan Nia, Thalita Nugroho sempat kepergok sambangi Polres Jakpus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru