Lee Jong Suk Kece Badai Pakai Seragam Kapten Angkatan Laut di Film 'Decibel'
Naver
Film

Film 'Decibel' menceritakan tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme di kota. Film ini juga dibintangi Cha Eunwoo dan Kim Rae Won.

WowKeren - Lee Jong Suk saat ini sedang sibuk membintangi film baru bertajuk "Decibel". Aktor kelahiran tahun 1989 itu pun belum lama ini mengunggah foto-foto menarik di lokasi syuting film tersebut.

Foto-foto itu memperlihatkan Lee Jong Suk tengah berada di sebuah ruangan yang diisi banyak orang. Aktor yang beberapa waktu lalu merampungkan wamil itu tampak kece badai memakai seragam kapten angkatan laut.

Dalam foto-foto itu, terlihat pula sosok Kim Rae Won yang memakai seragam serupa Lee Jong Suk. Sepintas terlihat ada luka di wajah Kim Rae Won dan tangan sang aktor pun tampak dipenuhi noda efek darah.

Postingan Lee Jong Suk ini juga langsung ramai komentar dari fans Indonesia. "Ya Allah matanya aja ganteng bgtt," tulis seorang fans. "Aaarrrgghhhhh, malehoy klo udh liat suami kek gini tuhh gue putt," sambung yang lain.


"Decibel" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme di kota yang mirip dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Meskipun serangan teror akan mengambil latar cerita di tengah kota, "Decibel" bakal menempatkan genre baru dengan memperkenalkan para ahli di bidang kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya. Kim Rae Won bakal memerankan seorang komandan Angkatan Laut yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di jantung kota.

Sementara itu, "Decibel" juga dibintangi oleh Cha Eunwoo yang memerankan seorang pelaut muda tapi tabah di Angkatan Laut yang bertanggung jawab atas deteksi sonar. Ini akan menjadi film debut member Astro tersebut. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru