Nia Ramadhani Dikasihani Karena Jadi 'Tameng', Viral Foto Lawas Ardi Bakrie Bukti Doyan Party?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani terus disudutkan haters setelah terkuak memakai narkoba dan ditangkap polisi. Hal ini membuat fans bersimpati dan menilai kalau pemberitaan soal Nia justru seolah 'menutupi' aib Ardi Bakrie.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat dihujat netter dengan sindiran tak bisa kupas salak tapi jago nyabu. Ibu tiga anak ini seolah disudutkan setelah kedok memakai narkoba dibongkar polisi.

"Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan, pengakuan awal. Tapi ini masih kami terus dalami," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Jakarta, Kombes Pol Yusri Yunus, pada 8 Juli. "Kalau penyampaian awal, memang di masa pandemi dia menggunakan (sabu), apalagi pasangan suami istri, dan juga tekanan kerja yang banyak. Dan itu alasan-alasan klasik. Kami akan lakukan pengejaran. Dari mana dia membeli barang ini tim."

Setelah fakta terkuak, Nia lebih jadi sorotan ketimbang sang suami, Ardi Bakrie. Padahal sama seperti Nia, Ardi dan supir berinisial ZN juga positif memakai sabu hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Instagram

Nia Ramadhani Dikira 'Tameng'

Melihat hal itu, netter jadi kasihan pada Nia. Netter sempat membela Nia ketika seseorang menyebut Ardi telah menjadi tameng demi menutupi kesalahan sang istri.


"Tp menurt ak malah ardie yg jadi tameng nia, dia yg nyerahin diri ke polisi 😂 untung ya kawin sm pejabat gak malu malu banget," ujar netter. "Tapi justru ardi ditutupin nia. Semua kesalahan dan bahan pembicaraan jatuh ke nia wkwk gaada istilah kepala keluarga kok gini, pengusaha hebat kok gitu, anak politikus kok gini. Gaadaa wkwk semua terfokus ke nia, aman si ardi wkwkwkwk," ujar yang lainnya.

"Krn yg lebih di kenal itu nia, ketutup sm nia," tutur yang lainnya. "Dari kemaren nia mulu yg digoreng media. Sampe video2 lawas yg menurut gw biasa aja, dibikin lebay ama media. Dia nyabu pake duit sendiri, rusak2 sendiri, beritanya parah banget. Siapa tau abis kena musibah gini dia bisa jd lebih baik," ujar netter.

Instagram

Foto Lawas Ardi Bakrie Doyan Party

Disisi lain, sosok Ardi di masa lalu juga kerap disorot lantaran dekat dengan sejumlah artis. Foto lawasnya saat pesta dengan gaya kece memakai kalung rantai emas menunjukkan sisi lain Ardi yang biasanya dikenal kalem.

Nia juga beberapa waktu lalu membeberkan kalau Ardi memang hobi berpesta. Bahkan ia kali pertama bertemu Ardi justru saat hadir ke sebuah pesta.

"Tapi Mas Ardi Bakrie ini suka party enggak?" tanya fotografer Rio Motret dalam Youtubenya di 2020. "Oh iya, justru kita awal kenal ya pas party. Dia itu sama semuanya nice. Pertama kali kenal yang bikin aku suka itu tu ya itu. Sama semua orang dia ajak ngobrol." tutur Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru